Home / Uncategorized / Tips Buat Wanita, Agar Dada Jadi Makin Bervolume

Tips Buat Wanita, Agar Dada Jadi Makin Bervolume

Akhirnya, para netizen bisa mengetahui bagaimana para idol wanita Korea bisa Nampak begitu seksi (dada yang besar) padahal tubuhnya sangat kurus. Eits, jangan salah dulu, ini bukan karena mereka operasi plastk loh. Bukan sulap, bukan sihir, bukan karena sayatan pisau operasi. Rahasianya, cukup 3 buah Bra yang ditumpuk, hahaha. Yap, ini dia tipsnya.

Memiliki tubuh yang indah bisa jadi impian semua wanita. Namun, genetic memang memberikan pengaruh pada fisik seseorang. Jika kita dilahirkan dari keluarga  bertubuh kurus, gemuk, atau proporsional. Selain itu olah raga, nutrisi yang seimbang dan latihan untuk tubuh bisa menjadi cara lain untuk mendapatkan tubuh ideal. Namun tidak perlu berkecil hati, bagi pra wanita yang ingin dadanya terlihat lebih besar, dan menarik perhatian, bisa jadi tips dari seorang netizen ini berguna.

Yang perlu dilakukan hanya dengan memakai 3 bra ditumpuk-tumpuk, bra paling luar harus bra dengan busa yang tebal, Sehingga menambah volume dada. Dan hasilnya, dada jadi terlihat besar alami. Hehehe.

Tapi buat kamu yang tinggal di Indonesia, mungkin tips ini agak beresiko dipraktikan, apalagi dengan tingkat kriminalitas yang tinggi,  tips ini terlalu berbahaya. Sebetulnya boleh-boleh aja sih, usaha agar terlihat seksi, ini kan hak setiap orang. Namun, yang perlu diperhatikan, kejujuran juga bagian dari kecantikan. Pilih mana? Resiko tanggung sendiri ya, hehehe.

Sumber foto dan Info: Koreaboo.com

About admin

Check Also

Buntut dari Kasus “Burning Sun” dua Artis FNC Mengundurkan Diri

sumber: koreaboo.com, stasiun TV SBS Kasus pelecehan yang terjadi di sebuah Klub malam “Burning Sun” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 7 = 16