Tips Khusus Buat Cewek; Gimana Caranya Buang Angin di Depan Gebetan


Ciri mahluk hidup salah satunya adalah eksresi (membuang kotoran). Terkait dengan sisa metabolisme tubuh, buang angin adalah hal penting yang dilakukan oleh manusia. Namun, keberadaan gas buangan hanya bisa dirasakan oleh indra penciuman dan pendengaran (kalo terdengar). Sayangnya, buang angina kadang tidak bisa ditahan. Bisa jadi, di momen-momen penting bersama gebetan atau pria tampan. Gas keluar begitu saja.

Nah, untuk mengantisipasi bagaimana buang angin yang sopan dan tidak diketahui gebetan, ada tata caranya nih. Yang menarik, tips ini diperagakan oleh Minhyuk BTOB dan Naeyon Twice. Lucu-lucu geli gitu nonton video ini. Apalagi di akhir video, Minhyuk memperagakan gaya “kentutnya”, hadeh, penting ya?

Video berdurasi 6:09 ini akan membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal. Karena Nayeon yang cantik bisa sekali membawakan peran seorang gadis yang menahan buang angin. Tips lain dalam video ini adalah bagaimana menyamarkan suara "kentut" sehingga gebetan tidak terlalu "ngeh."

Dalam wawancara di akhir video, Minhyuk mengaku ia sendiri juga sering menahan “kentut” di depan umum. Dan tentunya ini menyiksa, tapi jika dikeluarkan, tidak sopan dan bisa membuat ornag lain merasa jijik. Gimana kalo kita tonton saja, tips unik ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Khusus Buat Cewek; Gimana Caranya Buang Angin di Depan Gebetan"

Post a Comment