Home / Uncategorized / Video: Perempuan Cantik Makan Kodok Hidup

Video: Perempuan Cantik Makan Kodok Hidup

 Jepang merupakan salah satu negara yang mempopulerkan makanan dari binatang-binatang mentah, semisal Sashimi atau Sushi. Ikan-ikan ini tidak dimasak terlebih dahulu, namun untuk menghilangkan bau amis, ada kecap khusus yang dibuat untuk mendampingi ikan mentah ini. Banyak orang yang awalnya ragu mencoba makanan mentah ini, namun setelah mencobanya, mereka akhirnya memahami mengapa makan ikan mentah itu nikmat.  Sebuah video berikut, bukan hanya menjadikan ikan sebagai menu utama, tapi bagaimana kalau hidangan tersebut diganti dengan Katak hijau yang gemuk?
Makan Katak hijau mentah, dimana saat dimakan katak belum benar-benar mati menjadi salah satu menu utama yang dihidangkan sebuah restoran di Jepang. Dalam video ini, kita bisa melihat bagaiaman seekor katak yang masih hidup, dikuliti kemudian langsung dihidangkan tanpa dimasak. Saat pelanggan yang memesan katak itu menyantap daging katak, mata katak masih mendelik dan memperhatikan orang yang memakan dagingnya, hiii..ada-ada saja ya?
 
Bukan hanya di Jepang, di Cina bahkan ada sebuah restoran yang menyajikan Ikan setengah hidup untuk disantap pengunjungnya. Dalam video ini terlihat, ikan yang masih segar dibersihkan dengan cepat, bagian dalam ikan dikeluarkan tanpa membuat ikan kehilangan nyawa. Lalu dengan sigap, bagian badan ikan digoreng dalam minyak panas selama 30 detik. Setelah itu ikan langsung disajikan. Pelanggan bisa menikmati ikan goreng dengan bagian insang yang masih bergerak. Konon hal ini dapat menambah rasa dan selera makan, apa iya?

Setelah melihat video di atas, apa Kmau tertarik untuk mencobanya?

About admin

Check Also

Buntut dari Kasus “Burning Sun” dua Artis FNC Mengundurkan Diri

sumber: koreaboo.com, stasiun TV SBS Kasus pelecehan yang terjadi di sebuah Klub malam “Burning Sun” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 3 =