Kasus Pelecehan Seksual Yoochun Dihentikan




      Sekitar satu bulan yang lalu, dunia K-Pop dihebohkan dengan berita criminal yang dilakukan oleh kangin- Super Junior. Kini berita kriminila lainnya, yang dialami oleh Park Yoochun dari “JYJ” terkuat. Park Yoochun dituduh telah melakukan pelecehan seksual pada salah satu karyawan di sebuah Bar.
      Kasus ini berawal pada saat 3 Juni lalu, seorang wanita bernama Lee mendatangi kantor polisi dan membeberkan pelecehan yang dilakukan pria yang kini sedang wajib militer itu padanya. Di bar, Yoochun mendatanginya dan mengajaknya behubungan intim di kamar mandi. Saat kasus itu diungkapkan kepolisian, Yoochun yang sedang menjalankan tugasnya di kantor pilisi di wilayah Seoul izin untuk tidak bertugas karena asma yang dideritanya sejak kecil.
      Menurut Koreaboo.com, kejadian itu berawal pada saat Yoochun batang bersama teman-temannya ke Bar. Di sanalah ia bertemu dengan Nona Lee. Sejak kemunculan kasus ini, Agency Yoochun, C-Jess Entertainment, memberikan pernyataan keras kepada Nona Lee. Namun, kemarin, 15 Juni 2016 Nona Lee malah mencabut laporannya. Menurut kepolisian, Nona Lee memang telah mencabut tuntutannya. Namun dia mengakunya bahwa telah melakukan hubungan intim dengan penyanyi sekaligus aktor tersebut. Nona Lee bahkan membawa pakaian dalamnya yang dia kenakan saat kejadian sebagai barang bukti. Laporan ini diajukan Nona Lee, karena inisiatif berhubungan didasarkan pada kemauan Yoochun, walaupun saat kejadian ia tidak menolak.
       Sejak kejadian ini muncul, netizen mengkait-kaitkan perilaku Yoochun sebelumnya. Yoochun pernah diduga melakukan hubungan intim dengan fansnya dan termasuk seleb yang suka berkeliaran di hiburan malam. Kasus Yoochun ini menambah daftar hitam gemerlap industry K-Pop, sebelumnya ada Kim Hyung Joon dari acency yang sama yang melalukan tindakan KDRT dan menghamili kekasihnya hingga kandungan kekasihnya keguguran, sebelumnya Nichun dari 2PM juga pernah terkait kasus menyetir dalam kendaraan mabuk.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Pelecehan Seksual Yoochun Dihentikan"

Post a Comment