Kasus Pelecehan Yoochun dikaitkan dengan Song Jong Ki





            Menjadi seorang selebriti di Korea Selatan, artinya harus memiliki mental sekuat baca dan telinga setebal beton bendungan. Kasus pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun, dikait-kaitkan dengan Song Jong Ki. Seperti yang dikutip dari Koreaboo.com, Song Jong Ki merupakan selebritis papan atas Korea Selatan yang pernah dekat dengan Yoochun, konon mereka pernah terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama, seperti pergi ke salon yang sama.
            Akibat hubungan pertemanan di masa lalu, maka netizen mengait-kaitkan hubungan Song Jong Ki dengan kasus yang tengah membelit Yoochun. Seperti yang diketahui, ternyata Yoochun memiliki kebiasaan pergi ke tempat hiburan dewasa bersama teman-temannya. Kebiasaan inilah yang disimpulkan oleh netizen juga dimiliki oleh Song Jong Ki. Namun menurut media Dispatch, hal ini sama sekali tidak benar.
              Dalam beberapa foto yang berhasil diabadikan dan digali oleh Dispatch, tidak nampak sosok Song jong ki sebagai salah satu teman yang sering berpergian dengan Yoochun ke tempat hiburan malam.  Foto-foto ini diambil oleh Dispacth, setelah Song Jong Ki, Song Hye Gyo dan Yooh Ah In, selesai menghadiri “Paeksang Art Award” beberapa waktu lalu.
          Hhhm, curiga sih sah-sah aja, namun sepertinya mengait-kaitkan sesuatu yang belum ada buktinya, juga bukan hal yang bijaksana. Song Jong Ki merupakan aktor yang kini sedang naik daun dan menjadi aktor Korea yang tenar di seluruh dunia akibat drama Descendant of  the Sun (DOTS) yang dibintanginya bersama Song Hye Gyo. Jadi apapun hal-hal yang berkaitan dengan Song Jong Ki akan menarik perhatian dan menjadi berita, termasuk siapa saja yang menjadi temannya.
Terus berkarya Song Jong Ki!





Sumber foto dan info: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Pelecehan Yoochun dikaitkan dengan Song Jong Ki"

Post a Comment