Kelanjutan kasus Park Yochuun, “Semua dilakukan di kamar mandi”




     Park Yochuun sepertinya benar-benar sedang berada dalam kesialan. Setleha dua orang wanita mengadukan dirinya atas tindakan pelecehan seksual, kini wanita ketiga dan keempat kembali mengadu ke polisi atas tindakan yang sama. Dari keempat pelapor yang mengaku digagahi Park Yochun, semuanya mengatakan melakukan tindakan terebut di kamar mandi.
    Melalui agencynya, C-Jes Entertainment, Yoochun akan menunutut balik orang-orang yang telah mencemarkan nama baiknya. Yoochun juga menegaskan bahwa jika ia benar-benar terbukti melakukan hal yang dituduhkan, ia akan berhenti dari industri hiburan untuk selamanya. Janji tersebut sepertinya sangat berat dan mengancam karir Yoochun, namun mau bagaimana lagi, ia harus bisa mempertanggjawabkan semuanya.
     Pada 12 Juni 2016, pelapor ketiga mendatangi polisi dan mengatakan ia juga dilecehkan oleh Yoochun. Bedanya, kejadian itu dilakukan di kamar mandi rumah Yoochun. Atas kasus ini, netizen lalu menghubungkan Kahi Brown Eyes Girl dengan Yoochun. Kahi dulu ppernah disebut-sebut memiliki hubungan dengan Yoochun, namun belum hal tersebut tidak sampai diketahui public. Kahi juga pernah bercerita, bahwa ia pernah punya mantan yang suka mendatangi tempat hiburan malam dan menghabiskan waktu dengan wanita penghibur di kamar mandi.
      Dari cerita Kahi netizen mengambil kesimpulan, bahwa bisa jadi yang dimaksud Kahi adalah Yoochun. Jika, ini benar, artinya bukan hanya Yoochun yang tercoreng namanya, bisa jadi dunia hiburan Korea Selatan. Park Yoochun memiliki karir yang baik dan image positif di masyarakat. Apalagi dua dramanya, “Rooftop Prince,” dan “The Girl Who See Smell” disambut baik oleh masyarakat. Ia Nampak seperti pria yang manis, baik hati dan easy going. Namun siapa yang sangka bisa terlibat dalam kasus seperti ini.
      Polisi masih menyelidiki kelanjutan kasus ini melalui salah satu bukti dari pelapor. Seorang pelapor menyerahkan pakaian dalamnya, jika DNA Yoochun ada di sana, maka sepertinya Yoochun harus bersiap-siap pensiun dari industri hiburan Korea.

Sumber foto: koreaboo.com
Sumber info: koreaboo.com, allkpop.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelanjutan kasus Park Yochuun, “Semua dilakukan di kamar mandi”"

Post a Comment