Rumor: 4Minute Bubar!




          4Minute ada girl band pertama besutan Cube Entertainment digosipkan bubaran, karena kontrak membernya yang sudah berakhir.
        Menurut Koreaboo.com, 4Minute pertama kali diluncurkan pada Juni 2009 dengan mengeluarkan mini single pertama mereka berjudul “Hot Issue.” Sudah 7 tahun setelah kemunculannya, 4Minute telah menelurkan single-single yang cukup familiar di telinga pendengar seperti “HuH,” “I My Me Mine,” “Heart to Heart,” “What Your Name,” dan lainnya. Grup ini bahkan sudah sempat menjalani debut mereka di Jepang.
          Gosip bubarnya Grup yang digawangi oleh Nam Ji-hyun, Heo Ga-yoon, Jeon Ji-yoon, Kim Hyun-a, and Kwon So-hyun, cukup membuat para fans terkejut. Pasalnya di tahun 2016 ini mereka juga baru mengeluarkan single berjudul “Act 7.” Gosip ini muncul pada 13 Juni 2016, dimana seorang wakil dari industry music mengemukakan hal ini kepada publik. Member yang bertahan adalah Hyuna, karena Hyuna tengah terikat kontrak sebagai penyanyi solo. Sementara member yang lain belum ada kabar apakah meneruskan kontrak atau tidak.
       Appaun yang diputuskan oleh para  member 4Minute mudah-mudahan keputusan yang terbaik. Kita tunggu kelanjutannya ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor: 4Minute Bubar!"

Post a Comment