Shinozaki Ayana AKB48, Istirahat Total Karena Penyakit yang Dideritanya




       Kabar kurang bahagia datang dari Shinozaki Ayana, salah satu personel AKB48 yang harus istirahat total dari segala kegiatan AKB48. Ayana divonis mengindap  Penyakit Gavis, salah satu jenis dari penyakit outoimun.
        Autoimun adalah penyakit yang menyerang kekebalan tubuh seseorang. Mungkin jenis ini tidak terlalu dikenal di tengah masyarakat, masyarakat awam umumnya hanya mengenal penyakit Lupus. Garvis, ternyata juga sama bahayanya dengan jenis autoimun lainnya. Garvis menyerang kekebalan manusia dan melemahkan otot-otot manusia. Gelaja awal penderita ini adalah rasa lemas dan letih yang amat sangat, hingga tidak bisa menggerakkan kaki dan anggota tubuh lainnya. Jika dalam keadaan tertentu, seperti lelah dan stress, rasa lemas ini bisa berlangsung lama, penderita bisa hanya terbaring di tempat tidur hingga beberapa hari.
      Shinozaki awalnya merasakan lemas dan merasa tidak enak badan. Maka ia pun menemui dokter. Setelah serangkaian pemeriksaan, akhirnya dokter menyimpulkan Shinozaki mengindap Gravis, dan diharuskan menjalani perawatan dalam beberapa waktu. Karena keadaan ini, maka ia harus mengehentikan segala aktivitasnya dalam kegaiatan AKB48. Padahal saat ini AKB38 tengah melakukan promosi.
     Namun, Shinozaki berjanji tetap akan muncul pada acara “AKB48 45th Single General Election” yang dilangsungkan di Hard Off Eco Stadium Niigata pada tanggal 18 Juni kemarin. Pada tanggal 13 Juni 2016, melalui akun Youtube Shinozaki menyapa para fansnya, di sini ia nampak begitu cantik, namun sepertinya kekhawatiran terlihat di wajahnya.


Sumber foto: Tokyohive.com
Sumber info: Tokyohive.com dan lainnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shinozaki Ayana AKB48, Istirahat Total Karena Penyakit yang Dideritanya"

Post a Comment