Artis Remaja Seo Shin Nae Menutup Aku Instagramnya, Setelah Diserang Fans EXO




       Artis remaja Seo Shin Nae baru saja menutup akun instagramnya, setelah diserang habis-habisan oleh Fans EXO. Ini bermula ketika, Shin Nae bersama 3 artis remaja lainnya tampil bersama member EXO (Suho, Chaneol, dan Chen) pada acara Happy Togather 3. Ketika ditanya oleh Host, apakah Shin nae fans berat EXO, Shin Nae menjawab, ia menyukai EXO, tetapi ia adalah fans nya Akdong Musician. Jawaban Shin NAe inilah yang membuat Fans EXO geram dan melontarka kata-kata kasar di akun instagram Shin Nae.


       Seperti yang dilansir dari Koreaboo.com, dalam acara tersebut ada 4 bintang remaja yang diundang; Kim Hwan Hee (13), Jin Ji Hee (17) and Seo Shin Ae (17) dan 3 member EXO. Terjadilah percakan seru, antara bintang tamu dan Host. Seperti remaja lainnya, para bintang drama remaja Korea ini juga menyukai grup idol. Kim Hwan Hee adalah fans berat BTS, terutama Jimin. Ia juga banyak tau lagu-lagu  EXO, namun saat Host bertanya sekali lagi, Hwan Hee tetap menjawab BTS.
      Tapi yang mendapat serangan paling banyak adalah Shin Nae, fans EXO langsung mengkait-kaitkan peran Shin Nae dalam drama yang ia bintangi, “High Kick”, dalam drama itu Shin Nae berperan sebagai antagonis. Sebelum menutup akun instagramnya, Shin Nae memberikan pernyataan:
“Hidup ini tidak mudah. Aku tidak bisa menyenangkan semua orang. Seharusnya aku tidak measa sakit atas orang-orang yang tidak mengenalku dengan baik. Aku berkata pada diri sendiri ratusan kali bahwa ini tidak apa-apa, namun Aku tetap tidak memahaminya.”
       Keberhasilan seorang bintang memang sangat ditentukan oleh Fans nya. Namun, ketika fans banyak menyerang bintang lain, membuat acara talk show atau variety show berpikir seribu kali mengundang EXO. Dan bintang lain ogah dipasangkan dengan member EXO, karena khawatir akan ancaman-ancaman dari fans EXO.


 Sumber foto dan Info: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Remaja Seo Shin Nae Menutup Aku Instagramnya, Setelah Diserang Fans EXO"

Post a Comment