Bakmi Tanjoeng, Bakmi Lezat dalam Ruang Bergaya Vintage




       Biasanya, indicator bakmi ayam enak atau tidak bisa dinilai dari tekstur bakmi yang lembut dan licin, sehingga ketika disruput dengan kecepatan cepat di mulut Anda, bakmi akan segera terhisap dan membaur bersama bumbu-bumbu hingga menimbulkan sensasi nikmat saat dikunyah. Nah, Bakmi Tanjoeng yang berada di Jl. TB Simatupang Rancho ini, memenuhi syarat tersebut.
       Tekstur mi yang kecil, kurus dan lembut serasi sekali dengan bumbu yang dipadukan. Interior rumah makan bergaya vintage ini hanya menyediakan menu bakmi, pilihannya bakmi ayam biasa atau bakmi yamin. Kedua pilihan itu sama enaknya, tapi kalau saya lebih suka bakmi yaminnya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau satu mangkuk mi berkisar antara Rp 19.000,- s,d 25.000,- tergantung kelengkapan isi bakminya, misalnya, mau dicampur pangsit goreng atau rebus, bakso atau polos. Kapasitas  ruangan memang tidak terlalu besar yaitu sekitar 16-18 orang sekali makan. Parkir untuk mobil juga terkesan sulit, karean berada di pinggir jalan dengan lahan sempit.   Namun ruangan yang cozy dan pengelola yang ramah, membuat Anda betah untuk menikmati bakmi sambil santai atau sekedar makan siang bersama rekan-rekan.

       Bakmi Tanjoeng sudah bekerjasama dengan Go-Food, jadi buat Anda yang berada di wilayah Pasar Minggu, Rancho, Cijantung dan sekitarnya, bisa memesan bakmi ini tanpa harus datang ke lokasi.
      Untuk bakmi yang enak, pelayanan yang cepat, harga yang bersahabat dan tempat yang keren, Bakmi Tanjoeng mendapatkan Bintang 5. (Mangkok yang kering karena isinya sudah habis disantap)

Bakmi Tanjoeng
Jl. TB Simatupang No.46 Tanjung Barat Jagakarsa,
Telp. 0838 7503 3334

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakmi Tanjoeng, Bakmi Lezat dalam Ruang Bergaya Vintage "

Post a Comment