Burger Qebul, Harga di bawah Badrol Rasa Nampol




       Anda termasuk pecinta burger? Pasti kenal dong sama Burger Klenger dan Burger Blenger. Nah, kini saatnya Anda harus mencicipinya Burger Qebul, lalu bandingkan sendiri sensasi rasanya. Biasanya sih, langsung ketagihan dan kasih rekomendasi ke teman-teman lain. Selain harganya relative ekonomis, Rp 13.000,- untuk burger tanpa keju dan Rp 15.000,- pakai keju, rasa burgernya juisi banget. Lumer di mulut seperti makan buah mangga. Gak percaya? Datengin langsung deh tempatnya.
        Sayangnya, burger ini gak bikin cabang. Satu-satunya outlet ada di Jl. Nangka Rancho Jakarta Selatan, tepatnya di Pondok Papyrus. Buka dari jam 11:00 sampai jam 20:00, dan biasanya yang beli ngantri banget saat jam makan siang dan saat pulang kantor. Bulan Ramadhan kemarin, buka jam 15:00, belum buka aja sudah ditongkrongin sama pembeli. Sekali pesan, ada yang 30 pcs, 40 pcs dan sebagainya. Sebab itu pembeli harap sabar mengantri. Tapi tenang aja, para kru yang cekatan, bisa membuat burger siap  santap 20-30 pcs dalam 5 menit. Burger yang mereka buat, sudah dipanggang terlebih dahulu sampai warnanya kecokelatan. Bersamaan dengan memanggang daging, kru lain menyiapkan burger dalam wadah. 






        Daging burger yang tebal, lembut dan enak menjadi salah satu rahasia  mengapa Burger Qebul ramai dikunjungi pembeli. Daging dipadu dengan sayuran dan mayonnaise yang juga diproduksi sendiri, semakin menambah selera. Satu porsi Burger Qebul, sudah cukup mengganjal perut. Karena porsinya cukul tebal dan besar jika dibanding kompetitor burger lain. Untuk menikmati burger ini, Anda bisa langsung ke lokasi atau pesan via Go-Food. 

Untuk rasa yang enak, harga yang terjangkau dan kecepatan dalam pelayanan, Kami memberikan Bintang 5.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Burger Qebul, Harga di bawah Badrol Rasa Nampol"

Post a Comment