ChoChoiza Blak-blakan Soal Kisah Cintanya Bersama Sulli




       Personil Dynamic Duo – Choiza blak-blakan menceritakan kisah asamaranya bersama Sulli. Hal ini terjadi dalam sebuah acara talk show “Disco” di SBS pada episode ke-25.
“Usia kami berbeda 14 tahun, kami bertemu pertama kali pada acara pesta perpisahan Kim Hee Chul, untuk Wajib Militer.” Ujar Choiza saat menjelaskan bagaimana keduanya bertemu. Choiza lalu melanjutnya, saat pertama kali melihat Sulli, ia melihat Sulli di bawah cahaya lampu jalan.  “Saat itulah saya memahami arti kecantikan.”
        Seperti yang dilansir dari soompi.com, Choiza juga tidak ragu-ragu berbagi mengenai liburan mereka. “Liburan pertama kali, yaitu ke Manisan (salah satu gunung di wilayah Incheon). Liburan kami cukup berat, karena harus mendaki gunung dengan menggunakan masker.” Sambungnya.
      Saat ditanya, mengapa Sulli menyukainya, Choiza menjawab, “Saya piker karena kami punya selera makan yang mirip. Kami ini mirip kayak ajusshi ( om-om), yang suka makan di tempat yang murah tapi enak.”  Choiza juga bercerita tentang ciuman pertama mereka. “ Kejadiannya natural sekali, saat itu saya tengah mengerjakan lagu baru, saya memintanya mendengarkan. Setelah selesai mendengarkan, Sulli mengatakan bahwa lagunya bagus. Di situlah ciuman pertama kami terjadi.” 


        Hubungan Sulli dan Choiza terbuka ke publik pada tahun 2014. Setelah skandal ini terkuak, tidak lama Sulli keluar dari grup f(x). Karir Sulli di bidang dunia hiburan juga mandek. Banyak orang yang menyalahkan Choiza memanfaatkan Sulli yang relatif masih sangat muda. Apalagi beberapa waktu yang lalu, Sulli menggunggah foto pribadinya yang dianggap banyak orang provokatif. Hubungan Sulli dan Choiza masih dianggap kontroversi, namun sepertinya mereka menjalaninya baik-baik saja.


Semoga hubungan mereka langgeng, karir makin bersinar dan hidup bahagia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ChoChoiza Blak-blakan Soal Kisah Cintanya Bersama Sulli"

Post a Comment