Hotel Antik Soreang Bandung, Hotel Khusus Keluarga




        Kalau berpergian ke wilayah Soreang (lewat Sayati – Katapang), pengunjung tidak akan menemukan banyak hotel. Nah, nanti kalau sudah menuju Ciwidey, baru deh, kita akan melihat banyak penginapan berjejer, plus dengan tempat makan. Wilayah Ciwidey memang menjadi pusat wisata, di sana ada kawah putih, Situ Patenggang, Ciwdey Valley dan sebagainya.
       Tapi, jika Anda sudah terlalu letih sebelum menuju Ciwidey, ada hotel keluarga yang memberikan pelayanan cukup baik dengan tarif ekonomis. Hotel Antik, menyediakan fasilitas kamar dengan harga mulai dari 250.000,- s.d Rp 400.000,-. Ada dua cabang di wilayang Soreang, Hotel Antik 1 terletak di dekat GOR jalak Harupat Soreang, dan satunya lagi Hotel Antik 2 ada di pinggir jalan Soreang sebelum Gedung Walikota.




         Kelebihan hotel ini, selain harga ekonomi yang ditawarkan, sarapan pagi gratis untuk dua orang, dan suasana nyaman. Di Hotel Antik 1 bahkan ada fasilitas gedung serba guna dan retoran yang buka 24 jam.  Kekurangan hotel ini, beberapa kamar terlihat kurang terawat dan berdebu. Bahkan peralatan di kamar mandi ada yang rusak.  Tapi setidaknya, bagi Anda yang membawa keluarga bisa agak sedikit lega karena hotel ini memberlakukan aturan ketat kepada tamunya, harus keluarga atau setidaknya pasangan yang sudah menikah.
          Untuk keramahan, kenyamanan dan falitas yang disediakan kami memberikan bintang tiga.
Almat: Jl. Raya Soreang Cipatik No. 91, Desa pamekaran, Kec.Soreang, Jawa Barat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hotel Antik Soreang Bandung, Hotel Khusus Keluarga"