Jang Geun Suk Jadi Chubby!




        Lama tak terdengar beritanya, setelah menjadi Host Program Produce 101 di Mnet, Jang Geun Suk tampil lebih berisi. Lihat deh pipinya menjadi agak tembam. Seperti yang diungkap dari Koreaboo.com, gambar tersebut diambil saat Jang Geun Seuk berada di airport. Netizen Korea langsung merespon kenaikan berat badan yang dialami oleh Jang Geun Suk.


        Buat masyarakat Korea, kenaikan ebrat badan adalah satu hal yang sensitif. Sebuah prestasi yang membanggakan jika seseorang bisa menyusutkan berat badannya. Dan sebaliknya, jika seorang artis mengalami kenaikan bobot tubuh, bisa dikritik habis. Karena dianggap kurang professional menjaga penampilannya. Seorang selebritis diharapkan bisa menjaga penampilan dimanapun dan kapanpun agar selalu terlihat ideal dan enak dipandang.





         Saat melihat foto tersebut, banyak netizen Korea yang tidak percaya hal ini terjadi pada pria yang pernah mendapatkan “Prince of Asia.” Yap, Jang Geun Suk pernah amat dipuja-puja di wilayah Cina, Taiwan dan Asia Tenggara. Namun, setelah beberapa waktu vakum, dan kurang bersinar di drama dan Tarik suara, namanya mulai tenggelam. Para fans menilai, pria yang pernah membintangi drama berjudul “You’re Beautiful” dan pernah digadang-gadang sebagai salah satu aktor terkaya di Korea ini,tidak menjaga tubuhnya dengan baik.
          Hhhmm, kira-kira kenapa ya Pangeran Asia ini tidak peduli dengan tubuhnya, apakah ia sedang galau gara-gara cinta? Aishh, daripada spekulasi, kita dukung terus Jang Geun Suk dengan sepak terjangnya di masa depan. Oppa Fighting!

Sumber foto dan Info : koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jang Geun Suk Jadi Chubby!"

Post a Comment