Lunpia Delight, Lunpia Legendaris Semarang

   


     Salah satu ciri makanan berkualitas dan enak, biasanya ditandai oleh kemampuan bertahan di tengah kejamnya perubahan zaman. Nah, satu makanan yang tidak boleh dilewatkan selama berada di Semarang adalah Lunpia Semarang, Lunpia Delight. Toko Lunpia Delight terletak di tengah kota, yaitu Jln. Gajahmasa 107. 
     Saat mampir ke toko ini untuk membeli lunpia, pelanggan tidak bisa langsung membawa pulang. Kasir akan bertanya mau.menu lunpia basah atau goreng. Lunpia basah tahan hanya 6 jam, sedangkan lunpia goreng bisa tahan 12 jam. Setelah memesan dan membayar barang belanjaan, pelanggan diminta untuk menunggu panggilan. Jika lunpia sudah siap dikemas, pelanggan yang bersangkutan akan dipanggil.


     Lunpia adalah makanan mirip risol, tetapi kulitnya lebih kering dan renyah. Usian lunpia adalah tumisan rebung yang dipadu dengan udang dan bumbu lainnya. Di toko ini ada berbagai rasa yang ditawarkan, rasa ikan kakap, rasa kepiting, rasa jamur, rasa kambing jantan muda, maupun rasa original dan plain. Kekuatan rasa dan kemampuan mengolah rebung menjadi santapan nikmat itulah yang menjadikan toko ini laris manis selalu didatangi pelanggan. Untuk menikmati sensai rasanya, selain harus antri, pelanggan juga harua rela merogoh kocek agak dalam. Satu lunpia dibandrol dengan harga Rp 18.000,-. Harga ini terbilang mahal untuk oleh-oleh, walau ukurannya terbilang besar. Menikmati satu lunpia, sama porsinya dengan makan siang, karena padat dan mengeyangkan.
       Selain membeli lunpia, si toko ini juga menjual oleh oleh lain seperti kue pia, tahu bakso, keripik dan bandeng presto.  Toko yang sudah dijalankan oleh empat generasi ini selalu berinovasi dan mengembangkan lunpia dengan rasa yang bervariasi. 

Lunpia Delight
Jln.Gajahmada 107 (sebelah istana buah)
085-100.000.727
Free delivery : 024- 3511007
       

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lunpia Delight, Lunpia Legendaris Semarang"

Post a Comment