Rekap, WGM Episode 9, Jota & Jin Kyung




        Bagi kamu pecinta program reality Show “We Got Married” tentunya sudah paham sekali dengan pasangan yang satu ini. Ada yang menarik dengan episode 9, buat pasangan Jota dan Jin Kyung. Sabtu kemarin, Jota mendapatkan kemarin dari sang istri saat ingin tampil di Music core MBC. Semua member madtown di sedang menunggu di ruang tunggu, tidak ada yang berpikir bahwa Jin Kyung akan menjadi manager mereka untuk 1 hari. Sang director JTune Camp, hanya menyampaikan nanti aka nada manajer baru, anak-anak Madtown diminta untuk menyambutnya. Saat Jin Kyung sampai di sana, semua member kaget, Jota sampai sembunyi karena malu.
         Nah,  yang serunya adalah, saat Jin Kyung sudah bersama member Madtown, Jota habis-habisan dikerjain. Terutama saat Jin Kyung bertanya mengenai adegan di Music Video Emptyness. Jota langsung mingkem. Tapi Daewoon membela Jota, dengan mengatakan bahwa saat adegan pelukan Jota memang bersama model MV, tapi setelah selesai, Jota bersama mereka lagi. Komentar Heojon yang bikin Jota gemetaran, “Tapi saat memeluk model, Jota nampak sungguh-sungguh.” Wajah Jota langsung berubah kesal. Saat Jin Kyung bertanya, di MV juga ada adegan pegang tangan, mengapa Jota tidak mengatakan hal ini padanya, Jota mendadakn gagap menjawab pertanyaan itu. Momen drama ini langsung disambut oleh member Madtown dengan gelak tawa dan selfi.
          Episode kali ini benar-benar seru dan membuat penonton salah tingkah. Akhirnya di depan grup Monta X dan Jin Kyung, Jota menunjukan aegyo nya yang  lucu namun norak, para panelis pun bereaksi dengan jari keriting. Saat Jota berhasil melakukan misi mereka, Jin Kyung memberikan hadiah, peluk dari belakang seperti yang ada di MV, Jota juga memberikan pelukan yang sama, sehingga membuat teman2 satu timnya cemburu dan teriak.
           Di Episode selanjutnya, mereka akan pergi liburan, mereka menyiapkan baju renang. Tetapi ternyata liburan mereka bukannya ke pantai, melainkan bermain ski.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekap, WGM Episode 9, Jota & Jin Kyung"

Post a Comment