Rumah Air, Saung Makan Rekreasi di Mekarsari






        Di wilayah Cileungsi banyak tempat makan yang pastinya tidak hanya menggugah selera dan mata tetapi juga bersahabat di dompet. Salah satunya di Rumah Air. Saung makan ini terletak satu komplek dengan Wahana Water Boom Mekarsari. Sebuah sarana bermain air dan berenang yang terbesar di Bogor. Kelebihannya makan di Rumah Air, tidak hanya masakan yang enak, tetapi fasilitas seperti memancing ikan, ruang rapat sampai ball room. Pengunjung tidak hanya bisa menyantap sambil rekreasi, tetapi juga bisa bekerja di waktu yang bersamaan.







      Sejak berdiri, Rumah Air sudah banyak digunakan untuk kegiatan seminar, rapat, bahkan acara pernikahan. Letaknya yang strategis di pinggir jalan, dengan parkir yang luas, menjadi salah satu pertimbangan banyak perusahaan dan perorangan yang menggunakan jasa penyewaan tempat. Menyantap makanan ditemani ikan-ikan di atas saung air, menjadi kenikmatan tersendiri.







      Menu andalan saung apung adalah Ikan guramenya, bisa dibakar atau digoreng. Selain itu, ada menu-menu lain seperti paket hemat  nasi  timbel, cah kangkung, tahu dan tempe goreng, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan juga masih dalam kategori standar. Fasilitas memancing, dibandrol dengan harga Rp 50.000,- untuk sekali mancing. Harga ini termasuk mahal jika dibanding restoran lain. Proses menghidangkan makanan di resto ini terbilang agak lama. Untuk pesanan Gurame Goreng, menu baru tersedia di meja setelah menunggu sekitar 20 menit. Air the tawar tidak diberikan gratis. Pengunjung tidak perlu khawatir kekurangan saung, banyak sekali saung yang bisa digunakan untuk menampung pengunjung lebih dari 200  orang. Fasilitas lain seperti mushola yang bersih, tempat wudhu dan kamar mandi yang nyaman juga tersedia.
      Untuk makanan yang enak, lokasi yang nyaman dan pelayanan yang ramah, kami memberikan bintang 4 kepada Rumah Air.

Rumah Air Resto & Convention
3.8 (7) · Indonesia
Jl. Raya Cileungsi - Jonggol km. 3, Jl. Raya Cileungsi - Jonggol · (021) 29330203

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Air, Saung Makan Rekreasi di Mekarsari"

Post a Comment