Akhirnya Jinkyung Cium Jota




      We Got Married episode 9 yang tayang pada 13 Agustus 2016, ada adegan yang spesial, Jota akhirnya dicum oleh Jinkyung. Sebetulnya, adegan  ini tidak serta merta terjadi. Ciuman yang didaratkan oleh Jin Kyung di pipi Jota itu, akibat Jin Kyung yang melanggar perjanjian mereka. Di hari itu, mereka berjanji untuk saling memanggil “saying” satu sama lain. Jin kyung berkali kali lupa dan memanggilnya “Opa.”
    Entah apakah Jin Kyung benar-benar lupa atau pura-pura. Namun, adegan cium pipi cukup membuat Jota memerah wajahnya karena bahagia. Di episode kali ini, mereka harus melakukan sesi pemotretan. Jin Kyung yang pertama kali difoto dan bergaya di depan kamera. Saat melihat istri virtualnya pose di depan kamera, jota seperti terintimidasi, “Ia sangat mendominasi studio,” ujar Jota dalam wawancara.
      Dalam sesi foto itu, keduanya harus menunjukkan level kontak fisik dalam beberapa level. Jota tidak bisa menyembunyikan rasa malu dan gugupnya. Beberapa kali Jota senyum dan telinganya memerah seperti terbakar. Sang fotografer, mengingatkan Jota untuk mengendalikan dirinya agar tidak menampakkan wajah penuh rasa malu. Sebaliknya, Jin Kyung nampak sangat luwes dan merespon semua arahan fotografer dengan baik.
     Ada pula momen dimana Jota menunjukkan sisinya yang konservatif. Saat itu, Jin Kyung mengenakan busana tidur bewarna hitam. Busana itu memiliki potongan dada yang rendah dan belahan paha yang tinggi. Jota merasa tidak nyaman melihatnya dan langsung menutupi dada Jin Kyung dengan kain. “Aku senang dia konservatif, aku merasa Jota menajagaku.”Kata Jin Kyung menanggapi sikap Jota yang cenderung tradisional.




     Saat ini Jota dan madtown, tengah menajalnkan debut mereka di Jepang. Dalam forum Soompi.com, disebutkan ada kemungkinan Jota pulang ke Korea untuk shoting WGM, kemudian kembali ke Jepang esok harinya. Di Jepang, jadwal Jota bersama Madtown juga cukup padat. Tentunya, ciuman Jin Kyung yang diabadikan dalam momen ini bisa menemani Jota untuk selalu ceria.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Jinkyung Cium Jota"

Post a Comment