Blackpink Girl band yang lagi Happening




      Blackpink sejak dua bulan yang lalu sudah digadang-gadang akan mengantikan kesuksesan 2NE1. Girl band besutan YG Entertainment ini, baru saja merilis 2 single yang berjudul “Whistle” dan “Boombayah.” Seperti telah diduga sebelumnya, girl band ini sepertinya telah mencuri perhatian masyarakat. Buktinya, baru meluncurkan single, versi digitalnya laris manis di pasaran.
      Girlband ini cukup unik, dengan mengusung jenis music hip hop dengan beat yang cepat, dua single mereka cukup catchy di telinga pendengar. Band yang terdiri dari 4 cewek cantik dari berbagai negara ini menarik perhatian karena unik dan segar di tengah ramainya girl band yang menggunakan konsep girly dan cute. Empat personelnya, Jisso dan Jennie berasal dari Korea Selatan, Rose dari Australia dan Lisa dari Thailand.
       Prestasi yang luar biasa dari tangan YG sehingga baru deut, dua single Blackpink langsung merajai penjualan digital di cahrt Billboard. Tentu saja, hal ini tidak bisa dianggap remeh. Biasanya sebuah band, harus malang melintang bertahun-tahun untuk mencapai kesuksesan ini, namun tidak demikian yang terjadi pada Blackpink.
      Dari video berikut kita bisa melihat, bahwa YG memang sangat jeli dalam memilih artis. Tidak hanya itu, konsep music dan wardrobe, termasuk property panggung juga diperhatikan dengan sangat baik, sehingga bisa tampil beda dari yang lain.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blackpink Girl band yang lagi Happening"

Post a Comment