FT Island Merajai tangga Lagu Jepang




       Single baru FT Island yang berdjudul “Just Do It” merajain hampir semua tangga lagu di Jepang. FT Island adalah band beraliran pop rock asal Korea yang memiliki fans cukup banyak di Jepang. Single tersebut dibuat dalam dua versi, versi Jepang dan Korea. Versi Jepang “Just Do It” ternyata cukup memukau masyarakat negeri matahari terbit.
       Lagu tersebut dirilis pada Kamis, 18 Agustus 2016, dan langsung menduduki peringkat atas pada Tanggal Album HMV Asia dan Tangga lagu Pop Jepang  Amazon. Sementara untuk Tower Record, single tersebut berada pada 3 urutan pertama, dan menduduki posisi ke-5 pada tangga lagu Oricon.
      Seperti yang dikutip dari Koreatimes.co.kr, “Just Do It”, merupakan single yang dikomposisikan sendiri oleh vokalis utama FT Island, Lee Hong Ki. Lagu ini terdengar seperti campuran disko, jazz dan musik synthesizer. Walaupun perpaduan banyak instrument seperti membuat lagu ini berat, ternyata ketika didengarkan tidak seperti itu. Justru perpaduan instrument menjadi begitu harmonis bersamaan dengan suara falsetto Lee Hong Ki. Sepertinya, FT Island sudah menemukan kedewasaan dalam musikalitas mereka.
      Beberapa minggu sebelumnya, Lee Hong Ki dikabarkan harus masuk rumah sakit karena kelelahan dalam promo album baru mereka. Sebentar lagi, mereka juga akan hadir dalam konser di Korea. “2016 FT Island Live Seoul”  akan diadakan, di “Yes 24 Live hall Gwangjin-gu Seoul, pada akhir Agustus 2016. Sementara untuk konser di Jepang,  “FT Island Autumn Tour? We Just Do It” akan diadakan di 8 kota di Jepang di Bulan September.


Wah, pada sekali jadwalnya, sukses terus buat FT Island.

sumber foto dan info: koreatimes.co.kr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FT Island Merajai tangga Lagu Jepang"

Post a Comment