Grup SMAP, resmi Bubar!




        Kabar mengejutkan datang dari salah satu male group asal Jepang yang sudha berkiprah selama 25 tahun, SMAP resmi bubar. Informasi ini secara formal disampaikan oleh Johnny & Associate melalui situs resminya.
       Grup band SMAP yang digawangi oleh Takuya Kimura, Masahiro Nakai, Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, Shingo Katori, dibentuk di tahun 1988 dalam naungan Johnny & Associate, salah satu agency besar di Jepang yang sukses melahirkan boyband. Takuya Kimura, tidak hanya besar namanya dalam bidang Tarik suara, namun juga laris manis sebagai aktor dan presenter. 
        Di Indonesia, nama Takuya Kimura melambung ketika drama berjudul “Ordinary People, ” “Long Vacation,” dan “Love Generation” diputar di sebuah TV swasta. Namun drama yang membuat Takuya Kimura semakin popular di Jepang adalah “HERO,” sampai-sampai wardrobe yang digunakan saat shooting, dipajang sebagai koleksi museum. Kimura juga sudah menjadi langganan juara dalam berbagai award seni peran. Member lain seperti Tsuyosi Kusanagi, juga laris manis membintangi film dan drama. Salah satu film Kusanangi yang cukup fenomenal adalah “Sink Japan.”
          Setelah malang melintang di dunia hiburan Jepang, kini mereka sepakat untuk menempuh jalan hidup masiing-masing. Grup ini secara resmi bubar pada 31 Desember 2016, sepertinya akhir tahun ini akan menjadi momen yang sangat mengharuskan, tidak hanya bagi member SMAP namun juga bagi para fans yang sudah setia mendukung karir mereka.
Berikut adalah surat pernyataan resmi Johnny & Associate terkait SMAP

Terima kasih atas dukungannya terhadap SMAP

Kami telah membuat kalian khawatir mengenai aktivitas SMAP di masa depan, dan kini kami akan memberikan hasil keputusan yang sudah dipertimbangakan berkali-kali.

SMAP yang sudah beraktivitas sebagai artis selama 25 tahun akan dibubarkan pada tanggal 31 Desember 2016.

Sejak Januari 2016, Kami telah mempertimbangkan kepentingan setiap member untuk tetap berkarir atau tidak di perusahaan maupun dalam grup. Perusahaan kami akan selalu mendukung SMAP. Mulai 10 Februari 2016, kami sudah menjalankan serangkaian pembicaraan individu kepada setiap member. Selama 6 bulan tersebut, berbagai tawaran juga sudah  untuk tampil dalam konser Live, 20 tahun peringatan acara TV mereka, termasuk 25 tahun peringatan debut mereka. Namun, selama pembciaraan tersebut, ada beberapa member yang kesulitan untuk meneruskan karena sesuatu dan lain hal. Hal ini mengakibatkan jadwal penampilan mereka terganggu di Bulan Juli.

Di Bulan Agustus, Kami menyarankan agar grup ini untuk istirahat, sambil memikirkan semuanya dan meredakan situasi menjadi lebih postifi. Namun, beberapa member lebih memilih untuk bubar ketimbang istirahat. Ini adalah sebuah keputusan yang berat, walaupun kami menghargai bahwa mereka masih tergabung dalam satu grup hingga saat ini. Kami berpikir, keadaan ini akan sulit dilanjutkan.

Kami merasa bersalah atas ketidakmampuan Kmai dalam melayani harapan fans yang mengingkankan perayaan 25 tahun SMAP tetap berjalan. Mohon terimalah permintaan Maaf Kami.

Walau SMAP bubar di tahun ini, mereka tetap berada dalam perusahaan dan melakukan aktivitas secara individual, dengan demikian Kami ingin tetap meminta para fans untuk selalu mendukung seperti sebelumnya.

Kami selalu menghargai dan mengharapkan arahan serta dukungan fans.
 
=====

Source : Johnny's net 

Dikutip dari tokyohive.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grup SMAP, resmi Bubar!"

Post a Comment