Kikwang BEAST Ngakak Di Tengah Konser gara-gara Fans




      Biasanya dalam sebuah konser, fans akan membawa poster-poster dengan tulisan yang catchy, untuk menarik perhatian idola mereka. Ini juga terjadi pada konser BEAST pada 21 Agustus lalu, saat BEAST mengadakan konser mereka d i  Stadion Taman Olimpiade Gimnastik - Seoul. Seorang fanboy, membuat poster yang membuat Kikwang ngakak geli.
      Menurut Instiz, sebuah komunitas online yang pupolar di Korea Selatan, para fan pria yang datang ke konser BEAST masing-masing membawa poster ukuran kecil yang dipamerkan saat konser berlangsung. Bukan hanya Kikwang yang tertawa, para fans lain di sekitar mereka juga ikutan terhibur. Sebetulnya, kalimat apa sih yang tertera di poster itu?, kalau fans wanita, umumnya tulisan yang tertera “Oppa, Maukah kau menikahiku,” “Oppa, Kau adalah milikku,” atau “Oppa, ibuku menantimu untuk jadi menantu.” Tapi, kalimat tersebut tidka mungkin dibawa-bawa oleh fans pria. Maka, fanboy BEAST menuliskan “Hyung (kakak), Maukah Kau ikutan Wamil bersamaku tahun depan?”



      Ah, rupayanya kalimat tersebut menggelitik Kikwang, saking cintanya para fanboy BEAST, mereka beraharap bisa menghabiskan waktu bersama saat Wamil, hehehe bisa aja. Di Korea, ada sebutan Bromance, hubungan antara pria dengan pria yang saling peduli satu sama lain. Bromance ini tidak sama seperti cinta sejenis (Di Korea, hubungan cinta sejenis dianggap sangat tabu). Bromance, lebih menekankan pada kepedulian atau perhatian pria dengan pria, bisa karena hubungan pertemanan, persahabatan atau dari fans kepada idolanya.


sumber informasi dan foto: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kikwang BEAST Ngakak Di Tengah Konser gara-gara Fans"

Post a Comment