Rumor Putus, Suzy dan lee Min Ho Buka Suara





       Hubungan Suzy dan Lee Min Ho menjadi buah bibir sejak hubungan spesial mereka terkuak ke publik pada Maret 2015. Sejak itu, media selalu mencari-cari keberadaan kedua sejoli ini. Pasangan paling ini dianggap sangat ideal, karena kedua memiliki karir yang cemerlang, wajah yang menawan dan kepribadian yang cocok satu dengan lainnya.
     Namun, karena tidak mendapatkan bukti apapun tentang kedekatan mereka akhir-akhir ini, penggemar dan media berspekulasi kalau Suzy dan Lee Min Ho sudah putus. Apalagi baru-baru ini tengah berlibur sendirian ke Australia, sementara Lee Min Ho Menghadiri acara KCon di New York pada Juli 2016. Hubungan mereka diperkirakan tengah kandas karena jadwal pekerjaan yang padat dan sulitnya bertemu satu sama lain.
     Ternyata anggapan itu salah. Melalui Koreaboo. Com, agency Suzy, JYP Entertainment memberikan klarifikasi resmi, bahwa Suzy dan Lee Min Ho masih berkencan. “Mereka Masih Berkencan,” itulah pernyataan resmi JYP menanggapi rumor putus di tengah masyarakat. Bersamaan dengan itu, agency Lee Min Ho juga memberikan pernyataan yang serupa, bahwa isu putus artisnya tidaklah benar. Lee Min Ho dan Suzy sebenarnya baru-baru ini pernah berlibur bersama, sayangnya foto dan kegiatan mereka tidak terpapar ke publik, inilah yang membuat peggemar berpikir pasangan ini sudah tidak lagi kencan.
        Coba kita lihat video di bawah ini, saat JYP menyalami tangan Lee Min Ho di acara Baeksang Award 2015. Apakah ini artinya, mertua sudah setuju?  Hhhm, masa sih kencan bilang-bilang? Ntar bukannya berduaan tapi malah beramai-ramai, hehehe. Selamat buat Suzy dan Lee Min Ho, langgeng terus!

sumber foto dan info: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor Putus, Suzy dan lee Min Ho Buka Suara"

Post a Comment