Aktor Ji Soo harus Menjalani Operasi Mendadak karena Osteomyelitis





     Kabar kurang enak didengar datang dari Ji Soo, aktor yang kini tengah membintangi drama berjudul “Fantastic,” dimana ia berperan sebagai Kim Sang Wook. Ji Soo harus dilarikan ke rumah sakit karena rasa sakit yang luar biasa yang berasal dari kakinya. Para fans merasa sangat khawatir, apalagi saat mendengar Ji Soo harus menjalani operasi hari itu juga.
     Saat itu, 13 September 2016, agency Ji Soo, Prain TPC mengumumkan bahwa “Ji Soo harus menjalani operasi karena menderita osteomyelitis akut. Dan saat ini tengah menjalani masa pemulihan.” Operasinya sendiri berlangsung pada 13 September 2016 pukul 16:00 waktu Korea.
Menurut Koreaboo.com, Osteomyelitis akut adalah infeksi pada tulang orang dewasa, biasanya disebabkan oleh bakteri yang berkembangan pada luka terbuka di tulang sampai pada jaringan lunak.
Sebetulnya, sakit yang dialami Ji Soo sudah berlangsung lama. Ia selalu mengeluh sakit di bagian kakinya. Ji Soo juga sudah sering bolak balik rumah saki untuk mengetahui perihal rasa sakit itu, Namun lama kelamaan rasa sakit tersebut semakin menjadi, sehingga mendorong Ji Soo untuk segera dibawa ke rumah sakit. Ji Soo akhirnya harus mendapatkan penanganan lebih lanjut karena dalam waktu yang bersamaan ia menderita demam tinggi dan rasa sakit yang hebat.
      Karena operasinya mendadak, agency tidak ada waktu untuk mengumumkan sebelumnya kepada para fans. Ji Soo adalah aktor Korea yang pernah menjalani masa kecil sebagai atlet Judo saat duduk di sekolah dasar. Ia juga pernah masuk ke agency JYP. Saat ini masih kuliah di Universitas Kebudayaan Digital Seoul dan mengambil jurusan film dan teater.
     Agency juga menambahkan, “Saat ini Ji Soo dalam masa pemulihan, namun kami akan tetap mengawasinya lebih dekat. Kami akan berusaha mencari jalan keluar agar drama Fantastic yang dibintangi Ji Soo tidak mendapatkan efek negatif. Saat ini, prioritas kami adalah Ji Soo dan keluarganya.”

Sumber foto dan info: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktor Ji Soo harus Menjalani Operasi Mendadak karena Osteomyelitis"

Post a Comment