Bersikap Kurang Sopan, Staf Bigbang Panen Kritikan




     Bigbang bisa saja jadi grup idol papan atas berkelas internasional dari Korea, namun sikap dan perilaku staf YG yang menemani Bigbang, sepertinya harus mendapatkan tindakan tegas. Saat berada di Airport Maccau, beberapa penumpang merasa terganggu oleh sikap para staf yang petantang-petenteng ini.


      Kritik pedas menghampiri YG sebagai agency yang menaungi Bigbang sekaligus merekrut para staf yang menemani grupnya G-Dragon CS. Pasalnya, ketika sampai di airport Maccau, beberapa penumpang merasa kesal dengan perilaku staf yang seenaknya memotong antrian, tidak mau mematikan alat komunikasi selama berada di pesawat. Bahkan beberapa penumpang sempat menumpahkan kekesalannya melalui media sosial. 
      Bukan hanya penumpang yang kesal, kru pesawat yang sudah mengingatkan juga tidak digubris. Penerbangan dari Icheon menuju Maccau ini sepertinya menjadi penerbangan yang menyebalkan buat sebagian penumpang karena ulah staf yang kurang paham arti sopan santun. Belum ada permohonan maaf resmi atas kejadian ini dari YG Entertainment, namun banyak netizen yang berharap, YG bisa mengawasi stafnya agar lebih berhati hati dalam bersikap dan menjaga nama baik perusahaan serta bintang-bintang mereka.
       Untuk mendapatkan simpati dari fans internasional dan agar citra baik berlangsung panjang, agency dunia hiburan harus bisa menjaga perilakunya, citra baik mahal harganya dan bisa rusak karena segelintir orang. Informasi lainnya, Fan meeting Bigbang di Hawai unttuk sementara ditunda.
Sumber info dan foto: Koreaboo.com, jpopasia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersikap Kurang Sopan, Staf Bigbang Panen Kritikan"

Post a Comment