Fakta Unik Tentang Leo “VIXX”




       Leo VIXX bernama asli Jung Taekwoon, lahir pada 10 November 1990. Resmi bergabung dalam VIXX di bawah naungan Jellyfish Entertainment pada 2012. Leo bersama member VIXX, Ravi tergabung dalam VIXX LR pada tahun 2015. Sebagai anggota tertua selain N VIXX, Leo merupakan penyanyi dengan kepribadian yang unik, mau tau keunikannya:
1    1. Lahir sebagai anak bungsu dari 4 bersaudara. Tiga kakaknya adalah perempuan. Waktu Leo kecil, ia suka didandadnin sama kakaknya. Para kakak Leo, menganggap Leo sangat lucu dan menawan di saat balita, tapi setelah besar, kakaknya melihar Leo jadi beda. Dalam sebuah wawancara, Leo pernag menceritakan, bahwa kakaknya rela untuk menukar jiwa mereka, agar Leo kembali menjadi kecil. Lah? Ada-ada aja…
2    2. Suara leo lembut banget, kalao sedang bicara suaranya hampir gak kedengeran, saking lembut dan pelannya. Kelembutan suaranya ini, sering jadi bahan olok-olok Ravi, Ken atau member lainnya. Kalo sudah diledekin begitu, Leo akan sewot, dengan tatapan tajam, atau hanya menghampiri member lain sambil pasang pose nantangin rebut.
3    3. Pemalu abiss! Kok bisa sih, jadi ido tapi pemalu abis. Leo paling gak mood, kalau lagi fans meeting atau datang ke sebuah acara, trus di suruh-suruh “aegyo” atau nari ala “girl group.” Wajahnya akan merah, gak bisa nahan tawa, terus nunduk sambil ngumpetin wajahnya.

4    4.  Gak tahan kalau dipuji. Dalam acara “A Song For You” dengan host Kangin Suju dan Amber F(X), Leo dikerjain habis-habisan. Dipuji-puji sama Kangin, “Sepertinya VIXX  jadi Nomor satu itu gara-gara Kamu,” “Kamu lebih keren dari idol lain” Amber terus nambahin “Kalau dijajarkan, sepertinya member lain lebih tepat berada di belakang kamu, karena kamu sangat bersinar.” Karena gak tahan dengan pujian yang lebay, Leo akhirnya minta maaf sama Kangin, “Ampuun Hyung, maafin saya.” Kontan seluruh orang dan kru ngakak liat kelakukannya.
5   5. Jago olah raga. Walaupun pemalu dan suaranya feminine, tapi pas berlaga di medan sepak bola, kolam renang, ataupun anggar, Leo keren banget loh! Maskulin abis! Apalagi dengan wajah yang basah karena keringat, fans makin jatuh cinta deh.


6   6. Doyan makan. Di acara apapun yang menyediakan makanan, Leo akan selalu menyikat makanan tersebut dengan lahap. Para member lain juga sepakat, kalo Leo penggila makanan apa aja. Kalau ada makanan yang lenyap, kemungkinan besar pelakunya ada Leo yang menghabiskan.
7   7. Suka menggingit dan menjilat bibir kalo lagi gugup. Para fans VIXX (starlight) sudah paham banget, kalau ada fans meeting, dimana seluruh kamera tertuju pada VIXX, Leo ada lah orang yang suka menggigit bibirnya sendiri karena nervous. Dia masih gugup kalau kamera fokus kepadanya. Tapi, ketika Leo nyaman dengan satu kamera, kamu akan terkejut dengan aksinya. Dia akan menatap kamera tersebut dengan sangat fokus, dan tatapannya itu loh, ampun gak nahan.



8   8. Nangis di panggung langsung Jongkok membelakangi penonton atau menunduk sambil menutup wajahnya. Sudah beberapa kali Leo nangis di panggung. Salah satunya ketika VIXX pertama kali menyabet juara satu dalam acara music. Ia langsung jongkok membelakangi penonton dan menangis terharu. Di penutupan acara musikal berjudul “Full House” bersama Eunji “APINK”, Leo juga nangis. Ia nunduk aja waktu mengucapkan terima kasih kepada penonton yang hadir. Sepertinya Leo tidak bisa menahan rasa harunya.
9   9. Suka anak-anak. Lihat deh foto Leo yang menggendong ponakannya bernama “Minyul” di Youtube, kamu pasti jadi makin klepek-klepek. Aduh, sweet banget sih. Kalau lagi acara fans meeting, suka ada fans yang mebawa anak-anak, Leo tanpa arahan apapun akan menghampiri anak tersebut, usa-sap kepalanya, peluk atau bahkan ajak becanda. Makanya, fans suka bawa anak-anak (adik atau ponakan) sebagai umpan biar dideketin Leo, bisa aja! 

1   10. Termasuk member yang kuat. Karena dulunya Leo adalah atlet sepak bola dan suka olah raga, jadi fisiknya lebih kuat. Btw, di acara ISAC 2016 Chuseok, Leo cetak goal loh dalam olah raga Futsal. Nama lainnya, “Kaki Kiri yang Kuat”
1   11.Leo kidal! Ini unik nih, Leo kalo main anggar dan makan pakai tangan kiri, tapi nulis bisa tangan kanan dan kiri. Di akatanya belajar menulis dengan tangan kanan waktu SD, jadi bisa dua-duanya deh
1   12. Salah satu member yang kalo ngamuk, engga banget! Ini diungkapkan oleh Ravi. Bahwa Leo dan Ken adalah dua member yang kalo ngamuk, bisa memecahkan barang. Waduh! Serem juga.
     13. atanya sih, gak punya tipe cewek spesial. Tapi kalau sudah sayang sama orang, ia akan setia pada satu pasangan. Tapi kalau sudah putus, ia tidak akan balik ke belakang, awwww..
1   14. Terkenal dengan kemampuan nada tinggi. Leo dikenal dengan kemampuan nada tingginya, ia bisa mencapai 5 oktaf! Dahsyat!
1  15. Irit ngomong dan gaya. Kalau di depan fans, leo adalah satu-satunya member yang gak suka ngomong, ditanya aja jawabannya sering “ya” dan “tidak” apalagi gak ditanya. Fans menyebut kemampuan bicaranya di depan umum hanya 30 detik, gak pernah lebih.

1   16. Peduli sama member lain. Leo sering terlihat membantu member lain, bahkan termasuk yang sering mengumbar “skinship” dengan rekan satu grupnya
1   17. Walau member tertua, kelakukannya sering seperti anak-anak. Mungkin karena pengaruh anak bungsu di keluarganya. Makanya, member lain seperti Hongbin dan Hyuk sering main-main sama Leo, kaya seumuran aja.
1   18. Sensitive kalau bagian tubuhnya dipegang, ia bisa kegelian. Terutama bagian leher, hihihi (delulu mind)

1   19. Suka main game arcade dan game lain, diantara member lain, Leo adalah member yang hobi main game bersama Ken

2   20. Kalau tidak jadi penyanyi ia akan memilih profesi lain yang ada hubungannya dengan nyanyi. Leo menghabiskan waktunya sejak kecil dengan bernyanyi, bahkan nilai ulangannya pernah nol, gara-gara ikut nyanyi terus.

      dari berbagai sumber.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Fakta Unik Tentang Leo “VIXX”"