Junsu dan Hani Putus!




     Kabar mengejutkan sekaligus mengecewakan datang dari Junsu (JYJ) dan Hani EXID bahwa hubungan mereka telah kandas. Kabar ini sudah direspon oleh agency dari EXID, yaitu Banana Culture yang mengkonfirmasi bahwa Hani dan Junsu sudah tidak bersama lagi.
      Para fans nampaknya banyak yang kecewa atas kabar ini, pasalnya baik Junsu dan Hani dianggap sebagai pasangan idol yang serasi. Junsu memilii talenta bernyanyi luar biasa dan sangat terkenal baik di Korea dan Jepang. Sementara Hani saat ini laris manis sebagai host maupun bnintang tamu dalam berbagai variety show.
     Menurut Soompi.com, kabar putusnya dua idol ini dipicu oleh jadwal yang sangat sibuk keduanya. Namun ada sumber terdekat keduanya yang mengatakan bahwa sebetulnya hubungan mereka lancer-lancar saja, namun kesibukan masing-masing yang membuat komunikasi menjadi sulit. Junsu sendiri, baru-baru ini terlibat project konser di Jepang yang membuat ia harus menetap beberapa waktu di sana.
     Hubungan keduanya terbula ke public pada 1 Januari 2016. Sebelumnya, hubungan Hani dan Junsu bagaikan senior dan junior dalam industri tarik suara. Junsu adalah orang yang pertama yang menyatakan cinta pada Hani, di saat menjelang perayaan natal. Dalam pemberitaan sebelumnya dari berbagai media, kedua pasangan ini sudah mulai kencan sekitar Oktober dan November. Junsu juga sering terilihat menjemput Hani saat promosi single “Pink Hot”, kadang-kadang kalau Junsu berhalangan hadir, ia meminta managernya menjemput Hani. Pasangan ini pernah terlihat kencan di tepi sungai Han. 

Sumber informasi dan foto: Soompi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Junsu dan Hani Putus!"

Post a Comment