Kenalan Yuk, Sama Koreografer Keren Jepang Koharu Sugarawa




      Kalau kamu pernah terkesima dengan kelenturan tubuh Ashley Banjo, jurinya “Got To Dance” UK yang menguasai “street dance” maka penampilan Koharu Sugarawa dalam menari tidak kalah menakjubkan. Koharu tidak hanya menyesuaikan irama dengan tubuhnya, tetapi mimic wajah dan lekukan ototnya adalah irama. 

      Wanita kelahiran Jepang, 14 februari 1994 didaulat sebagai penari sekaligus koreografer wanita nomor satu Jepang. Koharu mulai serius menari ketika ia berusia 10 tahun. Dan sejak saat itu juga ia sudah menyabet banyak penghargaan. Di tahun 2010, Koharu mendapatkan kesempatan pertama kali untuk tampil di LA Amerika Serikat. Ia tampil solo dengan gayanya yang unik sehingga membuat para penonton yang terdiri dari para penari terkesima.
       Rihanna adalah salah satu bintang internasional yang pernah keberjasama dengan Koharu, bintang lain yang juga tertarik dengan Koharu adalah Namuro Ami dan Crystal Kay. Gadis yang biasa dipanggil Koko ini, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di Jepang karena kedekatannya dengan aktor berbakat Haruma Miura.



Agar tidak penasaran, yuk kita lihat gaya Koko saat menari. Koharu benar-benar terlihat sangat menjiwai tariannya, ia berusngguh-sungguh dengan apa yang disukai dan dikuasai, maa tidak heran kerja kerasnya membuahkan hasil yang menakjubkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenalan Yuk, Sama Koreografer Keren Jepang Koharu Sugarawa"

Post a Comment