Leeteuk Digantikan Lee Hongki sebagai Penyiar Radio Kiss KBS




          Ini kabar sedih sekaligus kabar gembira untuk penggemar Kiss The Radio di channel KBS Cool FM. Kiss The Radio merupakan channel radio yang sejak pertama kali mengudara di tahun 2006 dan sudah dipegang oleh Leeteuk. Namun saat Leeteuk wajib militer, Heechul menggantikan posisinya untuk sementara waktu.
          KBS asepakat menggantinya dengan Lee Hongki, vokalis FT Island. Ini adalah project pertama leeHongki sebajai DJ radio. Ia akan mulai siaran pada tanggal 17 Oktober 2016. Pada tanggal 2 Oktober nanti, Leeteuk akan mengadakan perpisahan sekaligus perayaan  9 tahun mengudara.
        Walaupun Lee Hongki terbilang baru sebagai MC program, namun Lee hongki dianggap cukup komunikatif terhadap audiens. Jadi penasaran nih, gimana ya, Hongki bawain acara radio. Hongki dianggap pribadi yang sangat jujur (tidak bisa basa-basi) ini pernah diungkapkan oleh partnernya, Fuji Mina di “We Got Married” di satu pihak menjadi jujur melegakan, tapi di lain sisi bisa jadi ada pihak-pihak yang tidak bisa menerima hal itu. Mudah-mudahan Hongki bisa membawakan acara ini dengan baik, dan menambah citra Kiss Radio sehingga pendengar semakin banyak.

Sumber info: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Leeteuk Digantikan Lee Hongki sebagai Penyiar Radio Kiss KBS"

Post a Comment