Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Horan Vakum dari Industri Hiburan




        Clazziquai’s Horan dilaporkan harus vakum sementara waktu dari dunia hiburan di Korea Selatan, karena terbukti menyetir dalam keadaan mabuk. Ini bukan berita pertama, selebriti Korea harus menanggung konsekwensi mabuk di tempat umum. Sebelumnya sudah ada Kangin Suju yang menabrak lampu jalan, Julian Kang yang bertelanjang dada pada dini hari di pinggir jalan, Nickhun yang menabrak orang, dan lain sebagainya.
       Pada tanggal 29 September 2016, Horan harus menjalani pemeriksaan oleh pihak berwenang karena menyetir dalam keadaan mabuk. Akibat kelalaiannya Horan menabrak truk sampah di pinggir jalan dan mengakibatkan seorang petugas kebersihan terluka. Kejadian ini akhirnya ditangani oleh Pihak Lalu Lintas di Provinsi Gangnam. Kejadian di awali saat Horan melewati jembatan Seongsu pada pukul 6 pagi. Penyanyi berusia 37 tahun yang baru saja bercerai pada Agustus lalu, harus menanggung akibat dari perbuatannya yang meresahkan masyarakat karena mabuk. Saat itu, Horan tengah menuju sebuah stasiun radio sebagai bintang tamu.
         Menurut laporan, kadar alcohol dalam tubuh Horan adalah 0,101% ,  pemeriksaan ini belum usia dan Horan masih tetap melanjutkan pemeriksaan pada pihak terkait. Horan mengakui tindakannya salah, tidak ada alasan untuk berdalih dengan apapun. Ia akan menerima segala hukuman atas kesalahannya dan mundur dari dunia hiburan untuk sementara waktu. Keputusan ini tentunya akan berimbas pada kegiatan promosi Clazziquai, sebagai grup yang membesarkan namanya. Namun, tindakan ini harus dijalanainya, ia akan menggunakan waktu vakum ini untuk merenung akibat dari tindakannya.

Sumber informasi dan foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Horan Vakum dari Industri Hiburan"

Post a Comment