Pesan Cinta Lee Teuk Suju, “Aku Kangen Kang Sora”




       Para pecinta reality show “We Got Married” pasti sudah mengena pasangan Dimple Couple (Kang Sora dan Lee Teuk, leader Super Junior). Pasangan ini, walaupun terkesan malu-malu, namun memberikan getaran cinta pada layar kaca. Sehingga penonton jadi geregetan menyaksikan aksi mereka. Lee Teuk dan Kang Sora bertemu di WGM pada September 2011 dan episode mereka selesai sekitar satu tahun kemudian, sebelum Lee Teuk berangkat wajib militer. Walau, sudah hampir 5 tahun berpisah, namun mereka masih tetap saling kontak. Nah, sat Lee Teuk menjadi MC untuk “WGM Chuseok Spesial September 2016” moment ini dijadikan cara buat Lee teuk menunjukkan kerinduannya pada Kang Sora. “Aku Kangen Kang Sora,” ujarnya yang langsung disambut keriuhan pasangan WGM lainnya.


       “Dimple Couple” merupakan salah satu pasangan yang cukup disukai penonton. Walau, Lee teuk terkesan pemalu, namun ada saatnya Lee Teuk menunjukkan rasa suka dan sayang pada Kang Sora. Seperti, saat konser Super Junior, Lee Teuk menyanyikan satu lagu, dan mengajak Kang Sora ke panggung untuk dilamar, Wooow, siapa yang tidka iri tuh, hehehe. Kenangan menikah bersama Kang Sora begitu spesial, hingga walau program tersebut berakhir baik Lee Teuk maupun Kang Sora tetap mendapatkan pertanyaan, “apakah kalian masih sering kontak?,” “apakah kalian bertemu di luar shooting” Dan mereka menjawab bahwa mereka masih menjaga kontak maupun bertemu di luar program acara TV. Bahkan di sebuah wawancara, Kang Sora pernah mengatakan bahwa ia dan Lee Teuk pernah bertemu usai Lee Teuk selesai wajib militer. Komentar Kang Sora saat Itu, “Oppa tubuhnya makin berisi.”
      Saat menjadi MC untuk acara WGM Chusek Spesial, yang dihadiri pasangan WGM lain (Samsam Couple, Ddong Couple dan CaoHo couple) dalam perlombaan masak, tiba-tiba Lee Teuk mengatakan bahwa ia kangen Kang Sora. Mungkin, kemesraan yang ditampilkan pasangan ini membuat Lee Teuk jadi baper dan ingin bersama lagi dengan istri virtualnya. Lee teuk kemudian menegaskan, bahwa ia masih tetap kontak-kontakan dengan Kang Sora.
       Hadeh, segitu bapernya Lee Teuk, ya sudah, cepat lah hubungin Kang Sora dan jadian gih! Kalian serasi banget kok, cantik dan tampan, apalagi sama-sama punya lesung pipi yang menawan.
Untuk para shipper Dimple Couple, ini ada satu video dari fans yang memperlihatkan kehangatan saat mereka bertemu beberapa tahun usai membintangi WGM

 

Sumber dan Info: WGM Chuseok Spesial, MBC.
Sumber Foto: koreaboo.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Cinta Lee Teuk Suju, “Aku Kangen Kang Sora”"

Post a Comment