Rapmon BTS, Cidera Kaki




        Kemalangan bisa datang kapan dan dimana saja, padahal BTS sedang banyak undangan manggung, Rapmon juga laris manis diundang sebagai MC. Eh, Rapmon malah cidera kaki. Hal ini membuatnya sakit luar biasa dan harus rela menahan sakit dan bergerak pelan-plan di panggung nanti
          Menjadi Idol juga banyak konsekwensi yang harus dijalani. Di beberapa acara program reality show atau sebagai bintang tamu. Idol harus mengikuti petunjuk atau arahan sutradara, misalnya main bungee jumping, makan makanan yang disediakan walaupun tidak suka, bahkan melakukan aksi-aksi akrobatik sesuai kemampuannya, demi menyenangkan para penggemar. Yang terjadi para Rapmon adalah cidera kaki saat ia latihan koreografi untuk penampilan comeback selanjutnya.
        Pada tanggal 29 September 2016, usai latihan bersama member lainnya di kantor Bighit Entertainment, Rapmon mengeluh rasa sakit yang luar biasa pada kakinya. Rapmon lalu bertemu dengan Orthopedist (dokter spesialis tulang). Hasil pemeriksaan menunjukkan, tulang kakinya retak. Dokter menyarakan agara Rapmon menjalani istirahat sementara waktu dan pengobatan, jika tidak mau terjadi hal yang lebih parah.
          Atas kejadian ini, kemungkinan Rapmon tidak bisa ikutan tampil bersama BTS di acara K-Pop World Festival 2016 yang dihadiri oleh 16 negara. Melalui akun media sosial Bighit Entertainment, manajemen memberikan informasi ini dan meminta maaf kepada fans maupun pihak terkait. Walaupun tidak bisa tampil bersama BTS di acara tersebut, tapi Rapmon tetap hadir sebagai MC. Acara tersebut berlangsung pada 30 September 2016.
Semoga lekas sembuh ya Rapmon



Sumber info dan foto: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapmon BTS, Cidera Kaki"

Post a Comment