Rayakan Chuseok Bersama, Jin BTS Masak untuk Ken VIXX




     Hari Chuseok adalah hari yang dijadikan saat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat di Korea Selatan. Aktivitas kantor, sekolah dan lainnya juga ikutan libur. Hal ini tidak disia-siakan oleh Jin BTS dan Ken VIXX yang memang dikenal sudah menjalin persahabatan sejak lama, untuk merayakan chuseok bersama.
     Nah, untuk meluapkan kegembiraan dan rasa syukur, Jin yang memang dikenal pintar masak, akhirnya membuat hidangan spesial buat sahabatnya itu. Menu masakan yang dihidangkan adalah nasi goreng dan lobster ukuran besar yang sudah dibumbui. Saat ingin menyantap masakan, mereka selfie bersama dan mengaploadnya ke akun medsos masing-masing. Sayangnya ada satu orang sahabat yang kurang, Sandeul B1A4 tidak bisa ikut merayakan.
      Kemampuan Jin meramu bumbu menjadi hidangan spesial tidak perlu diragukan, baru-baru ini Jin mendapatkan pujian dari juri masak saat mengisi acara “Idol Cheff King.” Atas keahlian ini, Jin bahkan mengalahkan beberapa grup idol termasuk sahabatnya sendiri VIXX.
      Chuseok adalah hari raya besar di Korea Selatan yang dianggap penting. Stasiun TV menjadikan moment ini sebagai cara meraih rating yang lebih besar, dengan berbagai program terkait Chuseok, ada program olah raga, masak-masak, variety show dan sebagainya. Bagi masyarakat Korea, Chuseok biasanya dirayakan pertengan musim gugur sebagai wujud rasa syukur atas panen dan mendoakan para arwah leluhur. Pada saat ini, keluarga berkumpul dan makan bersama, maka masakan yang dihidangkan akan beragam dan keluarga menjadi sibuk.
     Karena para idol ini hidup jauh dari keluarga, jadi akhirnya mereka merayakan bersama sahabat maupun prang terdekat. Mudah-mudahan, usai perayaan ini, para idol jadi semakin semangat dan semakin berprestasi, fighting!

sumber info dan foto: soompi.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rayakan Chuseok Bersama, Jin BTS Masak untuk Ken VIXX"

Post a Comment