Tuduhan Kekerasan Terhadap Penyanyi Jung Joon Young ditutup




     Sepertinya industri hiburan Korea Selatan sedang ramai dengan isu pelecehan seksual. Setelah kasus Kim Hyun Joong dan Park Yochun di tahun ini, kasus yang sama datang dari penyanyi Jung joon Young. Media lokal menuliskan pada 23 September 2016, bahwa Jung Joon Young tengah diperiksa oleh Kepolisian Distrik Seongdong atas tuduhan kekerasan seksual terhadap perempuan bernama “A”.
       Merespon pemberitaan tersebut, Agency C9 Entertainment membenarkan bahwa memang ada perempuan bernama “A” yang melaporkan Jung Joon Young kepada pihak kepolisian. Namun, tuduhan tersebut kemudian dibatalkan, kebenaran juga sudah terungkap dan kasus akhirnya ditutup. Wanita yang berasal dari kalangan non selebriti itu secara emosional melaporkan sang penyanyi setelah ada salah paham dengannya.
       Agency kemudian juga menjelaskan bahwa, kasus ini akhirnya ditutup oleh pengadilan setelah tidak ditemukan adanya bukti-bukti yang memberatkan Jung Joon Young. C9 mengekspresikan penyesalan yang mendalam terhadap sumber berita yang kurang detail menjelaskan kronologis kasus tersebut dan menuliskan kata “kekerasan seksual” yang berkonotasi negatif.
       Dalam sebuah wawancara lain, secara resmi C9 memberikan pernyatan bahwa hingga saat ini Jung Joong Young masih berteman dengan Nona “A.” Minggu lalu, mereka juga terlihat makan malam bersama dengan tenang. Nona “A” memang pernah menjalin hubungan dengan Jung Joon Young di masa lampau.
]     
Sumber info dan foto: Koreaboo.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuduhan Kekerasan Terhadap Penyanyi Jung Joon Young ditutup"

Post a Comment