Anime “Attack On Titan” Season 2 akan diluncurkan Musim Semi 2017




      Serial animasi “Attack On Titan” sesason 1 dianggap sangat mempengaruhi publik Jepang. Saking banyaknya penggemar serial ini, akhirnya diangkatlah ke layar lebar dengan dipenuhi oleh bintang-bintang papan atas jepang, seperti Haruma Miura, Satomi Ishihara, Kanata Hongo dan Kiko Mizuhara. Film yang diangkat dari komik dengan judul yang sama ini merupakan karya dari Hajime Isayama akan disiarkan kembali pada musim semi tahun depan.
       Attack on Titan (進撃の巨人 Shingeki no Kyojin) bercerita tentang kehidupan manusia yang ada di dalam tembok raksasa. Tembok ini dibangun untuk melindungi manusia dari Titan (raksasa) yang jahat. Tokoh utama dalam film ini adalah Eren, Mikasa dan lain-lain yang tergabung dalam pasukan penumpas titan. Pasukan ini tengah mengalami demotivasi dalam melawan musuh yang kuat dan kejam. Inti cerita animasi ini adalah bagaimana Eren dan kawan-kawan berusaha menumpas para Titan juga mengatasi masalah pribadi mereka.
      Komik “Attack on Titan” termasuk komik yang laku keras di pasaran. Penjualan komiknya mencapai 50 juta copi. Serial animenya yang diluncurkan pada tahun 2013 tidak hanya disukai oleh publik Jepang tetapi juga penyuka anime dunia. Sementara film layar lebarnya,yang merupakan paduan kehidupan nyata dan animasi tiga dimensi, dipasarkan pada tahun 2015. Sebetulnya, pada tahun 2014, serial animasi season kedua hendak diluncurkan, namun para fans kurang informasi mengenai hal ini sehingga beritanya tidak semegah tahun sebelumnya.
        Hal yang menarik dari animasi ini, selain karakterisasi tokoh-tokoh yang kuat, adalah keseriusan dalam menggarap pernak-pernik setting. Para pasukan penumpas Titan digambarkan sebagai pasukan yang sangat handal bermain terbang dan melayang di angkasa melalui tali pegas. Seragam dan atribut pakaian tokoh-tokoh animasi ini dipikirkan dengan matang. Dalam session kedua, akan ada visual baru , dimana Eren dan tranformasi raksasanya akan langsung berhadapan dengan Colossus Titan. Sepertinya Attack On Titan season dua ini akan sedikit menyelesaikan misteri dari season satu, namun tetap melahirkan misteri-misteri baru. Untuk informasi lebih detail silakan kunjungi  (http://shingeki.tv/season2/).


        Bagi yang belum pernah menyaksikan keseruan Attack On Tittan, silakan lihat cuplikan film dari video berikut. Oh iya, Attack On Tittan tidak direkomendasikan untuk anak di bawah usia 13 tahun, karena di dalamnya banyak adegan kekerasan. 



Sumber informasi: www.asahi.com, sumber foto: japantoday.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime “Attack On Titan” Season 2 akan diluncurkan Musim Semi 2017"

Post a Comment