Astro Joged Dangdut di Dahsyat






       Sabtu, 22 Oktober 2016 Astro pertama kali datang ke Jakarta, untuk mengadakan showcase mereka. Pasa kesempatan itu juga male group yang beranggotakan Jinjin, MJ, Eunwoo, Monbin, Rocky dan Sanha juga mampir ke acara Dahsyat RCTI. 



       Ketika tampil di Dahsyat pada hari yang sama, ASTRO menyanyikan lagu “Breathless” secara akustik. Sayangnya ketika menyanyikan lagu, anak-anak asuhan fantagio Entertainment tampil keren bersama host rafi Ahmad, Deni Cagur, dan lainnya. Denni Cagur bahkan mengajak ASTRO untuk ikut berjoged dangdut. Studio menjadi panas dan riuh, saat keenam personel ASTRO ikut goyang bersama. Acara Showcase ini berlangsung di Balai Kartini dan disponsori oleh Make us Entertainment. Tiket yang dibandrol untuk kegiatan ini antara Rp 750.000.,- s.d Rp 2,25 juta.
       Saat Showcase berlangsung, Jinjin cs menyanyikan lagu “Kesempurnaan Cinta” dengan sangat fasih. Kelihatan sekali mereka sudah berlatih keras. Pada kesempatan itu, Eun Woo juga mengajak seorang fans untuk video call dan bernyanyi untuknya. Balai Kartini langsung heboh, fans yang diajak bicara langsung klepek-klepek sementara pengunjung lain jadi ikutan gemes.
Oke deh, Selamat datang ke Jakarta, semoga ASTRO dapat kenangan indah tentang Jakarta. 


Sumber foto: https://www.youtube.com/watch?v=b7Tq0Sf3z0Q, https://www.youtube.com/watch?v=fDDdGXKrYsQ, https://www.youtube.com/watch?v=pN8Cpr4-Fq4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astro Joged Dangdut di Dahsyat"

Post a Comment