Brazilian Wax, Tren Baru di Kalangan Pria Korea





      Buat para wanita, membersihkan atau menghilangkan rambut-rambut mati di bagian tubuh tertentu adalah hal yang biasa. Tapi bagaimana menurut Anda jika ini dilakukan para pria. Misalnya, para pria itu mencukur habis rambut di ketiak, di kaki atau di area intim. Nah, tren menghilangkan rambut dengan cara metode “Brazilian Wax” kini sedang tren di kalangan pria di Korea. Para selebritis Koreapun terang-terangan mengakui bahwa mereka pernah mencobanya.
       Saat menjadi bintang tamu di acara “Happy Together” bersama Kim Jong Min, Yewon, Jinyoung, dll. Kim Jong Min mengakui bahwa ia pernah melakukan “Brazilian Wax.” Hal itu dibenarkan oleh teman-temannya, termasuh Se Heo yang pernah melihatnya tampil polos di “sauna.” Walau malu-malu, namun Jong min cuek saja bercerita pengalamannya itu. 

     Sebetulnya, menghiangkan rambut-rambut di bagian tertentu masih taboo di Korea, namun ternyata diam-diam banyak yang mencobanya. Hal itu terbukti dari banyaknya salon yang menyediakan fasilitas itu. Dua anggota grup FT Island, Lee Jaejin dan Choi Mhin Hwan pernah mencobanya.  Tidak hanya diantara selebriti Korea, masyarakat Korea, khususnya para pria juga kini tengah marak mencobanya di salon-salon. Pria Korea termasuk pria yang suka merawat tubuh, maka kebutuhan ke salon tidak hanya dilakukan para wanita, juga para pria. Untuk mendapatkan perawatan dengan cara “Brazilian Wax” masyarakat harus merogoh kocek merek mulai dari 60.000,- won s,d 150.000,-. 



         Dalam beberapa video, kita bisa menyaksikan prosedur dalam menjalani perawatan ini. Pertama, calon pelanggan akan diberi informasi apa itu Brazilian wax, harga, dimana diaplikasikan dan metodenya. Karena metode ini mengundang rasa sakit, maka pelanggan diharapkan bisa mengatasinya. Khusus untuk daerah kelamin, Informasi lain yang disampaikan juga mengenai bentuk waxingnya, ada yang bentuk segitiga, hati dan sebagainya. Setelah itu, pelanggan masuk ruangan setelah berganti baju. Petugas akan mengoleskan lilin cair (mirip lem) pada area yang diinginkan, misalnya untuk menghilangkan rambut ketiak, rambut pada betis, dada  dan sebagainya., kemudian menempelkan semacam stiker pada lem tersebut, dan mencabut stiker dengan sekuat tenaga. Tidak jarang pelanggan yang menjalani terapi ini menjerit bahkan meneteskan air mata karena sakit. Berikut video yang dialami Jaejin dan Min Hwan saat menjalani Brazilian Waxing.




Sumber informasi: koreaboo.com, https://youtu.be/DBthqEcIS-o

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brazilian Wax, Tren Baru di Kalangan Pria Korea"

Post a Comment