Debut 8 Bulan, Kepopuleran Cheng Xiao Cosmic Girl makin Meroket


sumber:onehallyu.com


       Cheng Xiao personil Cosmic Girl dikenal tidak hanya ca tik, namun ia juga memiliki keahlian dalam hal bela diri Wushu dan tubuhnya yang lentur. Saat menjadi tamu dalam acara “Happy Together” di stasiun KBS bersama Se7en dan Cha Eunwoo, Cheng Xiao mengakui bahwa kini di negara asalanya, public Cina sudah mulai mengenalnya.
      Nama Cheng Xiao menjadi perhatian publik Korea, ketika ia tampil di acara “2016 Idol Star Athletics Championship, ” sejak itulah popularitasnya makin meroket. Gadis kelahiran 15 Juli 1998 di Sheanzhen Cina itu kebanjiran menjadi bintang tamu di sejumlah acara variety show di Korea. Padahal Bahasa Koreanya belum fasih benar, namun aksi Cheng Xiao yang manis dan lucu kalau salah menyebutkan kata atau tidak paham suatu kata dalam Bahasa Korea malah membuat masyarakatt Korea gemas.
      Jumlah Fans, gadis yang baru saja berusia 18 tahun makin bertambah, akhir-akhir ini ia malah dapat tawaran dari negara asalanya Cina, untuk menjadi bintang tamu dalam acara TV. Menurut allkpop.com, jumlah honor yang ditawarkan kepadanya cukup fantastis,  yaitu berkisar 10.000.000 Won Korea, atau setara dengan US$ 8,714 per episode. Angka ini terbilang sangat besar untuk pendatang baru sekelas Cheng Xiao yang baru debut 8 bulan.
      Wah, benar-benar seperti mendapatkan durian runtuh ya? Sudah cantik, beken, berbakat dan banyak tawaran job. Semoga saja, Cheng Xiao bisa menunjukkan kerja keras serta tidak mengecewakan masyarakat melalui skandal. Bagi yang belum kenal Cheng Xiao, kita simak video berikut.



Sumber informasi: allkopop.com, sumber foto : onehallyu.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Debut 8 Bulan, Kepopuleran Cheng Xiao Cosmic Girl makin Meroket"

Post a Comment