Diduga Mengalami Gangguan Mental, Nam-Winner dirumahkan




      Nam Tae-hyun, bintang idola dari WINNER harus menghentikan segala aktivitasnya yang berkaitan dengan public karena mengalami gangguan mental. Hal ini diutarakan oleh YG Agency, agency yang menaunginya. YG menyampaikan kepada media Hankook Ilbo, bahwa Nam harus segera berhenti dari dunia hiburan karena gangguan psikologis yang dideritanya.
        Nam Tae-hyun lahir pada 10 Mei 1994. Ia masuk ke dalam grup WINNER setelah lolos seleksi ajang pencarian idol berbakat pada tahun 2013. Sejak pertama kali debut bersama band-nya, nam juga aktif berakting dalam drama dan tamu dalam reality variety show, seprti “Girl of 0AM” (2015) di stasiun MBS dan di stasiun SBS “Late Night Restaurant” (2016). Sebagai member paling muda di WINNER, Nam juga produktif dalam berkarya, ia menulis dua lagu dalam almbum “EXIT:E” dan membantu artis lain dalam mengkomposisikan lagu. Banyak fans yang merasa khawatir sekaligus menyayangkan kepergian vokalis utama WINNER ini.
      
Sejak bergabung dalam grup, nama Nam memang kerap terseret-seret dalam beberapa skandal. Tahun 2014, ia sempat pindah sekolah karena mengalami bullying, di tahun yang sama, ia juga menjadi bahan pembicaraan karena bicara dalam bahasa “informal” dalam kegiatan temu fans. Beberapa sumber lain mengatakan bahwa, ia kerap bertengkar dengan member lain sehingga mengakibatkan ketidaknyamanan.
        Agency menambahkan, bahwa keputusan ini semata-mata untuk kesehatan dan masa depan Nam. Semoga Nam dapat pengobatan yang lebih baik dan dapat berkarya lagi.

Sumber informasi: www.korea.co.kr, sumber foto: onehallyu.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Mengalami Gangguan Mental, Nam-Winner dirumahkan"

Post a Comment