Digosipkan Pacaran dengan Nam Tae-hyun WINNER, Ini ResponAgency Jung Rae Won




        Jung Rae Won (35) dikait-kaitkan tengah dekat dengan Nam Tae-hyun (22) eks WINNER. Gosip ini merebak setelah YG Entertainment mengumumkan bahwa Nam Tae-hyun harus vakum dari WINNER karena masalah kesehatan. Kedekatan dua sejoli yang terpaut usia 13 tahun ini, dikabarkan sudah berjalan hampir satu tahun. Karena dirasa mulai menganggu, KeyEast Entertainment, agency yang menaungi Jung Rae Won akhirnya angkat bicara.
         Melalui perwakilan KeyEast Entertainment, gossip pacaran antara Nam Tae-Hyun dan Jung Rae Won adalah tidak benar. Rae Won memang dekat dengan Nam Tae-hyun, namun kedekatan mereka hanya sebatas teman. Keduanya berkenalan melalui teman dekat mereka. Saat gossip keduanya santer dibicarakan, Jung Rae Won kemarin, 18 Oktober 2016 terlihat hadir dalam sebuah event brand Steve J & Yoni and Boon The Shop di wilayah Cheongdamdong, Seoul.
        Ini adalah kemunculan Rae Won pertama setelah berita kedekatannya dengan Nam Tae-hyun beredar. Dengan menggunakan atasan rajut bewarna merah bata bermotif bunga dan rok beludru warna senada, Rae Won nampak sederhana namun anggun. Busana ini dirasa sangat pas dengan suasana musim gugur.
         Kalau diperhatikan, Rae Won  nampak seperti wanita berusia 20an, ia terlihat awet muda dengan kulitnya yang sehat dan lembut. Sekiranya kedekatan Rae Won dan Tae-hyun benar, semoga saja mereka sama-sama bisa beradaptasi dan Tae-hyun bisa sehat dan kembali produktif.

Sumber informasid an foto: Koreaboo.com, dispatch.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Digosipkan Pacaran dengan Nam Tae-hyun WINNER, Ini ResponAgency Jung Rae Won"

Post a Comment