Gosip Kedekatan Isihara Satomi dan Yamashita Tomohisa




       Isu hangat datang dari Isihara Satomi (29) dan Yamashita Tomohisa (31), mereka dikabarkan sedang dalam hubungan yang serius. Hal tersebut dikutip dari Tokyohive.com yang melirik isu paling gres dari majalah tabloid “Josei Seven.”
        Keduanya mulai dekat saat membintangi drama bersama pada tahun 2015. Drama yang berjudul  '5→9 ~Watashi ni Koi Shita Obousan~,' itu mengisahkan seorang  gadis (Isihara Satomi sebagai Junko Sakuraba) yang bermimpi pergi ke New York dan bekerja sebagai guru Bahasa Inggris di sebuah tempat kursus. Saat menghadiri upacara pemakaman di sebuah kuil, Sakuraba membuat kesalahan, menjatuhkan dupa ke atas kepala seorang biksu ganteng (Takane Hishikawa diperankan oleh Yamashita Tomohisa). Saat itulah Takane langsung jatuh cinta dengan kecantikan sekaligus kecerobahannya Sakuraba. Namun perjalanan cinta mereka tidaklah mulus, Tanake ingin cepat-cepat menikah dan menjadikan Sakuraba sebagai istri sekaligus penerus pengurus kuil. Sementara Sakuraba ingin menggapai cita-citanya untuk pergi ke New York dan hidup sebagai wanita metropolitan. Drama yang diangkat dari manga ini mendapatkan sambutan cukup hangat dari masyarakat Jepang, selain karena ceritanya yang romantic dan lucu juga akting para pemain yang menawan.
          Saat itu sebenarnya rumor kedekatan Yamapi (panggilan akrab Yamashita Tomohisa) sudah santer terdengar, namun keduanya selalu berkilah hanya teman dekat. Sepertinya, kedekatan ini berkembang ke arah yang lebih dalam. Menurut laporan di majalah tersebut keduanya sering berkunjung ke apartemen masing-masing dan terlihat bersama-sama dalam satu kendaraan.
          Isihara juga pernah dikabarkan dekat dengan Hideaki Takizawa, Takeru Sato dan Shun Oguri. Sementara Yamapi pernah menjalin hubungan dengan Keiko Kitagawa dan Mao Inoue. Yamapi dan Isihara satomi adalah selebritis papan atas Jepang yang memiliki reputasi baik dalam akting. Drama atau film yang dibintangi keduanya biasanya mendapatkan apresiasi dari banyak fans. Semoga berita ini benar dan hubungan mereka langgeng hingga jenjang pernikahan. 


Sumber informasi dan foto: Tokyohive.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gosip Kedekatan Isihara Satomi dan Yamashita Tomohisa "

Post a Comment