Leader B.A.P, Bang Yong Guk Kena Serangan Panik




       Leader B.A.P Bang Yong Guk (26 tahun) harus cuti sementara dari grupnya karena mengalami “panic disorder. ” Hal tersebut disampaikan oleh TS Entertainment kepada Koreaboo.com. Akibat hal ini, dipastikan Bang Yong Guk tidak bisa ikut serta dalam proyek almbum B.A.P selanjutnya “Noir.”
TS Entertainment melanjutkan, bahwa keputusan ini diambil setelah diskusi panjang dengan seluruh member B.A.P dan tim manajemen. “Akhirnya Kami memutuskan pritoritas utama kami adalah kesehatan Bang Ying Guk.” Agency juga menegaskan kalau absennya leasder B.A.P tidak akan berpengaruh banyak terhadap penggarapan album B.A.P.
        Ini adalah kabar kedua di Bulan Oktober, member idol grup harus ditangani dokter karena alasan psikologis. Sebelumnya, Nam Te-Hyun Winner juga didiagnosa mengalami tekanan dan harus mendapatkan perawatan.
        Menurut www.adaa.org, “panic disorder” bisa dirasakan oleh seseorang yang sering mengalami panic atau kekesalan tiba-tiba. Kadang orang tersebut juga merasakan ketakutan bahkan dalam tidurnya ia tidak tenang karena ketakutan mendapatkan serangan. Di Amerika Serikat, sekitar 6 juta penduduk mengalami hal ini. Penderita “Panic Disorder” pada ornag tua dan perempuan lebih banyak dibanding laki-laki.
       Serangan “Panic Disorder” berntuknya bisa bermacam-macam mulai dari depresi, kesedihan, sampai serangan asthma. Selain “Panic Disorder” ada pula istilah “Agoraphobia.” “Agoraphobia” adalah gejalan dimana seseorang merasa tidak nyaman dengan keramaian. Orang yang menderita “Agoraphobia” menghindari tempat-tempat seperti mall, bus, arena atau tempat-tempat umum lainnya. Mereka merasa terintimidasi, gugup  dan merasa harus melarikan diri. Satu dari tiga Penderita “Agoraphobia” akan berkembang menjadi penderita “Panic Disorder.”

Sumber informasi: koreaboo.com, www.adaa.org, sumber foto: fanpop.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Leader B.A.P, Bang Yong Guk Kena Serangan Panik "

Post a Comment