"Love Trip" AKB48, Perjalanan dalam Menyatakan Cinta




       Agustus 2016, AKB48 mengeluarkan video musik yang berjudul “Love Trip.” Hal yang spesial dalam video ini adalah, cuplikan tentang ornag-orang yang menyatakan cinta dan diambil secara “live.” Di dalamnya kental sekali kesan gugup, semangat, perasaan cinta dan penolakan.
       Konsep dalam video ini adalah bagaimana perjalanan seseorang menyaksikan pernyataan cinta berbagai pasangan di Jepang. Ada pasangan anak SMU, mahasiswa, seorang pria yang melamar calon istrinya dan lain-lain. Kadang tidak semua semua yang menyatakan cinta adalah pria, banyak juga perempuan yang menyatakan cintanya pada kekasih pujaan hatinya. Yang unik dari video klip ini, masing-masing pasangan mengungkapkan perasaannya dengan caranya sendiri. Ada yang melalui bunga, melalu foto, melalui locker sepatu dan formasi khusus di kolam renang.








       Video klip berdurasi 08:10 menit ini, sudah dilihat oleh 3.783,980 orang dari sleuruh dunia. Walaupun durasinya panjang, namun menyaksikannya kita seperti melihat film pendek. Peristiwa dalam mengungkapkan cinta membutuhkan keberanian dan kerap mengundang rasa haru. Member AKB48 juga terlihat meneteskan air mata, saat menyaksikan kebahagiaan para pasangan tersebut.
       Irama “Love Trip" terdengar riang dan ringan di telinga, apalagi koregrafinya juga tidak terlalu sulit, jadi bagi penonton yang menyaksikan video ini, bisa ikut mengikuti gerakan member AKB48. Nah, kita simak yuk videonya.



Sumber informasi dan info: https://www.youtube.com/watch?v=RpggNE6agKo (channel AKB48 official)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Love Trip" AKB48, Perjalanan dalam Menyatakan Cinta"

Post a Comment