Mahasiswa Jurusan Bahasa Indonesia dapat Kejutan dari Jonghyun Shinee




        Hye Rin adalah seorang mahasiswa Korea jurusan Bahasa Indonesia. Setiap hari, selain kuliah ia bekerja paruh waktu di kafe. Pekerjaannya tidak hanya membuatkan kopi untuk para pelanggan, namun juga mencuci piring, mengelap meja dan kaca, menjadi kasir dan lain sebagainya. Ia merasa tekanan hidup cukup berat, saat itulah Jonghyun Shinee datang untuk meredakan kegalauannya.
        Siapa sih yang tidak termehek-mehek didatangi idol pujaan sekelas Jonghyun Shinee. Hye rin sangat beruntung, di saat hatinya sedang resah, sang idol datang memberikan kejutan dengan menemaninya menjaga kedai kopi tempat ia bekerja. Hye Rin sebetulnya lulus di tahun lalu, namun tahun lalu ia gagal ujian masuk perguruan tinggi. Tahun ini ia baru diterima di jurusan Bahasa Indonesia. Ia merasa telah menyia-nyiakan waktunya di tahun sbeelumnya dan resah apakah ia bisa memenuhi cita-citanya sebagai seorang Program director (PD) melalui jurusan yang kini ia ambil.










         Saat sedang gundah gulana, Jonghyun datang mengunjunginya. Dengan menggunakan busana kasual, jeans dan sweater putih, Jonghyun nampak keren datang di saat kedai kopi tutup. Pria kelahiran 8 April 1990 menemani Hye Rin beres-beres kedai, membuatkan fansnya kopi ice blend, dan bicara berdua untuk menenankan perasaan Hye Rin.
        Saat Jonghyun datang, Hye rin sangat terkejut, ia tidak percaya artis idolanya mau mampir ke kedai kopinya. Jonghyun juga memberikan kenang-kenangan, berupa parfum. Tetapi sepertinya kenangan yang paling indah buat Hye Rin adalah kehadiran Jonghyun.  Supaya lebih jelas, silakan lihat video berikut.


Sumber informasi: www.soompi.com,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Jurusan Bahasa Indonesia dapat Kejutan dari Jonghyun Shinee"

Post a Comment