Mantan Producer JYP dan BEAST Bergabung Bentuk Agency Baru



sumber: soompi.com

      Pada 16 Oktober 2016, kontrak BEAST dengan Cube Entertainent berakhir. Baik Cube Entertainment dan BEAST tidak memberikan sepatah katapun mengenai rencana ke depan mereka. Tiba-tiba terdengar kabar bahwa BEAST akan segera membangun agency sendiri dan menggandeng mantan produser JYP Entertainment di dalamnya.
      Seperti yang diungkap oleh Koreaboo.com, tidak ada pernyataan resmi mengenai kepergian BEAST dari Cube Entertainment. Namun, santer terdengar bahwa grup yang dibentuk pada tahun 2009 ini sudah bekerjasama dengan seorang produser eks. JYP Entertainment dalam agency baru mereka. Di dalam agency ini, kegiatan BEAST dalam bernyanyi, akting dalam drama dan film serta hadir sebagai bintang tamu dalam program televise akan ditangani oleh perusahaan baru. Belum ada indikasi nama dan alamat perusahaan yang menangani BEAST.
     Menanggapi hal ini, JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak bisa berkomentar apa-apa mengenai hal ini. Produser yang pernah bekerja di dalam JYP Entertainment bukanlah produser yang bekerja di dalam agency, melainkan dalam JYP Pictures yang tidak ada hubungannya dalam menangani jadwal dan manajemen artis. Dan kini posisinya sudah tidak bersama JYP Entertainment.
       BEAST merupakan male group yang lahir dengan 6 anggota, yaitu Yoon Doo-joon, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon. Pada 16 April 2016, salah satu dari anggota mereka, Hyunseung dinyatakan keluar dari grup. Grup dianggap sebagai gruip idol yang cukup berbakat dan membernya ramai diundang ke beberapa stasiun TV sebagai bintang tamu. Selama karir bernyanyi mereka, mereka telah mengeluarkan beberapa single antara lain,”Fiction,: “Good Luck,” “Breathe,” “Midnight sun,” dan masih banyak lagi.

Sumber informasi dan foto: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Producer JYP dan BEAST Bergabung Bentuk Agency Baru"

Post a Comment