Meryl Streep dan Perdana Menteri Jepang Hadiri Tokyo International Film Festival



sumber:channelnewsasia.com



     Saat ini tengah berlangsung Tokyo International Film Festival ke-29. Nampak dalam pembukaan kegiatan, peraih Oscar Meryl Streep hadir bersama Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe.

    Ketika ditanya mengenai kesan kegiatan ini, Shinzo Abe sempat berkelakar dan mengatakan bahwa hadir di momen ini lebih mengasikkan ketimbang di gedung parlemen. “Karpet merah di sini lebih menyenangkan ketimbang di gedung parlemen,” ujar Abe yang juga mengaku sudha menonton film-film yang dibintangi Meryl Streep."Saya sangat senang, saya pikir inilah waktunya Tokyo International Film Festival unjuk gigi, " tambah Abe.

      Satu film Mery Streep yang disaksikan oleh Abe adalah “The Iron lady.” Menurut Abe, film itu meninggalkan kesan yang kuat. “Bagi saya film itu memberikan bekas yang mendalam.” The Iron Lady adalah film yang bercerita mengenai perjalanan hidup Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher. Film yang diproduksi pada 2011 ini berhasil mengantarkan Mery Streep sebagai Aktris terbaik satu tahun kemudian.

       Selain Meryl Streep, acara ini juga dihadiri oleh Yesung, member Super Junior, Aktris Jepang Nozomi Sasaki dan lain sebagainya. Kegiatan ini resmi dibuka pada 25 Oktober 2016 dan berakhir pada 3 November 2016.


Sumber informasi: asahi.com, sumber foto: channelnewsasia.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meryl Streep dan Perdana Menteri Jepang Hadiri Tokyo International Film Festival "

Post a Comment