Motto Baru Yewon eks, Jewelry




     Masih ingat dengan Yewon eks girl group Jewelry? Setahun yang lalu saat menjadi pasangan Henry (Super Junior M) di acara “We Got Married,” Yewon sempat terlibat kontroversi bersama artis Lee Tae Im. Saat itu, Yewon dianggap kurang sopan karena bicara dengan menggunakan bahasa informal pada seseorang yang usianya lebih tua. Video percakapan itu tersebar ke public, dan Yewon dianggap sebagai artis yang kurang sopan. Saat itu juga, semua acara yang dibintangi Yewon terpaksa harus dihentikan, baik atas permintaan sendiri maupun permintaan stasiun TV yang bersangkutan.
      Yewon yang sebelumnya ramai menjadi bintang tamu di berbagai acara reality show mapun talkshow lain, terpaksa harus berhenti sementara waktu. Memasuki Bulan September dan Oktober 2016, Yewon kembali ke layar kaca. Salah satu acara yang dihadirinya, “PowerFM Show, 10 nya Bae Sung Jae” di channel SBS. Di acara ini, Yewon membahas alasannya hiatus dari dunia industri.
“Saat pertama kali debut, aku pikir hal yang terpenting dalam industry ini adalah kejujuran. Namun, setelah kejadian itu, mottoku berubah. Yang paling penting adalah berhati-hati. Kini aku harus berpikir lima kali sebelum aku mengeluarkan kata-kata.”
        Di acara “Happy Togather” bersama Yo Jae Suk, Yewon juga sempat mengatakan bahwa ia akan sangat berhati hati bicara dalam bahasa Informal. Di cara Happy Togather, Yewon juga bercerita, bagaimana Henry (Super Junior) sangat perhatian padanya dan menghiburnya. “Henry orangnya sangat positif. Apapun yang terjadi, ia selalu bisa melihat sisi baik. Seperti saat kejadian itu menimpaku, Henry mengatakan, bahwa komentar yang aku dapatkan lebih banyak dari presiden,” ujar Yewon yang langsung dijawab dengan tertawaan oleh semua orang yang hadir di acara itu. 
      Selama Hiatus, Yewon mengisi hari-harinya dengan belajar berbagai hal. Mulai dari Belajar Bahasa Cina, music, belajar membuat lilin dan lain sebagainya. Yewon berjanji, mulai saat ini ia akan sering muncul di TV dan menghibur masyarakat lagi.

Sumber informasi dan Foto: Soompi.com dan KBS Channel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motto Baru Yewon eks, Jewelry"

Post a Comment