MV TWICE “TT” Ditonton lebih dari 6 juta Viewers Dalam Waktu 24 Jam




    Saat ini tengah terjadi persaingan sengit dalam promosi artis maupun single antara YG Entertainment dan JYP Entertainment. Kedua agency artis papan atas Korea Selatan itu tengah gencar menerbangkan artis mereka, JYP menelurkan TWICE dengan single berjudul “TT,” sementara YG mengusung Blackpink. Yang sangat menarik, video musik TWICE yang baru dirilis langsung tembus angka 6 juta penonton Youtube hanya dalam waktu 24 jam.
      Keberhasilan TWICE ini, membawa TWICE untuk duduk dalam tangga lagu internasional sekelas Billboard dan kejar-kejaran dengan grup Korea lain, BTS yang juga baru merilis single mereka berjudul “Blood, Sweat and Tears.” Kesuksesan “TT” digadang-gadang bakal mengikuti jejak single TWICE yang lain seperti “Ooh aah ooh” dan “Cheer Up.” Video music “Cheer Up” mengantongi rekor yang sangat fantastis, dengan jumlah penonton melewati angka 90 juta di Youtube.  Lagunya “Cheer Up” juga disukai masyarakat Korea, hampir diberbagai kesempatan selalu diputar baik di acara TV maupun radio.



        Keberhasilan ini, membuat sang bos, “Jay Park” sangat bangga dengan kerja keras anak asuhnya. Jay Park dalam sebuah kesempatan, memberikan ucapan selamat kepada seluruh member TWICE. Kepopuleran TWICE memang sednag heboh di Korea, selain sibuk dalam promo single mereka, setiap member juga aktif hadir dalam acara TV dan drama.
        “TT” langsung disukai karena irama riang, ceria dan koregrafi maupun kostum yang serius. Konsep videonya mengambil karakter tokoh-tokoh dongeng anak. Lagu “TT” bercerita tentang kegundahan seorang gadis terhadap dirinya dan pria yang disukai. Langsung saja kita lihat bagaimana aksi TWICE dalam “TT”. 


Sumber informasi dan foto: koreaboo.com, jypentertainment official channel di Youtube.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MV TWICE “TT” Ditonton lebih dari 6 juta Viewers Dalam Waktu 24 Jam"

Post a Comment