Park Bogum: “Sekarang BTS makin Seksi”




       Pada 20 Oktober 2016, BTS menjadi bintang tamu dalam acara radio “Park So Hyun’Love Game,” V bicara mengenai kedekatannya dengan Park Bo Gum dan komentar sahabatnya itu ketika menyaksikan  Video music BTS dalam lagu terbaru.
        Seorang fans menuliskan pertanyaan, apakah akhir-akhir ini V pernah bicara dengan Park Bo Gum dan menyaksikan drama  yang dibintanginya “Moonligh Drawn by Clouds?”  V kemudian menjawab, bahwa mereka baru saja bicara via telepon  kemarin. “Kemarin kami ngobrol. Karena saat ini kami tengah sibuk promosi album, jadi aku tidak  bisa menyaksikan dramanya secara langsung, tapi aku pernah nonton kok,” ujar V. Saat menyaksikan drama Park Bo Gum, V mengatakan bahwa Bo Gum nampak keren di sana.
       Saat itu Suga yang mendengar penjelasan V langsung tertawa. Suga menilai V terlalu resmi menyebut nama Park Bo Gum. Menanggapi Suga, V juga ikut tertawa, “Memangnya kenapa? Kami kan seumuran.” Pembawa acara, Park So Hyun bertanya, apakan Bo Gum sudah pernah mendengarkan lagu BTS “Blood Sweat& Tears?” V menjawab, Bo Gum sudah menyaksikan video musiknya, dan menurutnya BTS sekarang makin keren dan menawan. “Katanya, kami sekarang makin seksi.”
        Park Hyo Sin lalu bertanya lagi, “Kira-kira siapa diantara kalian yang menjadi nomor satu di hati Park Bo Gum?” Suga tertawa dan mengatakan gak mungkin Bo Gum suka sama kami semua dalam kadar yang sama. “Saya rasa Bo Gum hanya kenal sama V.” Rap Mon kemudian menjawab, “Ah engga ah, waktu dia tahu aku sakit, dia juga sempat kasih salam kok.”  Sekitar akhir September Rapmon memang harus beristirahat sejenak dari latihan karena kakinya retak. Hal itu juga diketahui oleh V. “Benar, Bo Gum pernah mengatakan kekhawatirannya terhadap Rapmon. Bo Gum bahkan menelpon Rapmon dan meyakinkan apakah ia baik-baik saja,”terang V. Kemudian yang lain langsung meledek V, apakah member BTS yang lain pernah ditanyain sama Bo Gum.
       Park Bo Gum adalah salah satu oktor muda yang sedang naik daun di Korea Selatan. Hampir semua drama yang dibintanginya mendapatkan rating yang bagus. Banyak kru dan lawan main yang menilai ia sangat baik dan perhatian. Sementara BTS sedang meroket karena penampilan dan suara mereka lewat lagu. Keduanya menjadi perhatian banyak ornag karena dianggap sangat berbakat sekaligus mempesona.

Sumber informasi dan foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Park Bogum: “Sekarang BTS makin Seksi”"

Post a Comment