Pelaku Video Seks Mirip Jung Joon Young, Agency Turun Tangan



                                                         

      Jung Joon Young saat ini seperti benar-benar sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah mantan pacar menuduhnya telah melakukan pelecehan seksual dengan merekam adegan intim mereka. Kini tersebarlah video seks dengan pemainnya mirip Jung Joon Young. Dengan maraknya video tersebut di tengah masyarakat,  C9 Entertainment, agency selebritis ini berada langsung turun tangan dan akan mengambil tindakan hukum.
      Akibat laporan dari mantan pacaranya, Jung Jung Young harus diperiksa pihak berwajib. Namun setelah laporan ini dicabut, dan hubungan dengan sang mantan pacar membaik. Media Korea selatan, malah membuka kasus ini kembali sehingga pihak berwajib kembali memeriksa Jung Joon Young. Skandal ini mengakibatkan beberapa variety show yang dibintangi pria yang lahir pada 21 Februari 1989 kerepotan. Salah satunya program acara “Law Of The Jungle” yang ditayangkan di MBC. Pihak MBC, dalam hal ini bagian editing, sedang berusaha meminimalisir kemunculan aktor sekaligus musisi itu di dalam programnya.
       Di Korea, skandal selebritis bisa memicu produk atau acara TV yang dibnintanginya. Bisa-bisa masyarakat emaoh menonton acara tersebut sehingga rating dan kepopuleran acara menurun. Sebab itulah,  saat kasus ini muncul, Jung Joon Young langsung minta maaf kepada pihak terkait yang bekerjasama dengannya.
       Terkait dengan kasus vudeo porno yang kini tengah heboh diKorea Selatan, agency pria kelahiran Jakarta yang bisa 4  bahasa ini (Inggris, Korea, China, Tagalog), mengatakan bahwa pria di dalam video tersebut bukanlah Jung Joon Young. “Pria di dalam video tersebut bukan Jung Joon Hong, kami tidak memberikan respon kaena kami piker itu tidak berguna. Namun karena berita ini akhirnya menjadi besar, maka kami sedang menyusun startegi untuk menghadapinya dan mengambil tindakan hukum pada orang yang pertama kali menyebarkan video itu. “
        Jung Joon Young, lahir di Jakarta Indonesia, masa kecilnya ia lalui dengan penuh kesepian, karena ayahnya yang seorang pengusaha kerap berpindah-pindah negara. Ia tidak menghadiri sekolah umum, karena terlalu sering pindah-pindah.  Akhirnya, Jung Joon Young mengambil pendidikan privat dengan materi Metmatika, Sains, Biola dan Piano. Di masa remaja ia pernah dikirim ke Filipina untuk mengajar Taekwondo dalam misi keagamaan. Saat kembali ke Korea, Jung Joon Young mulai dikenal masyarakat saat ia menjadi juara ketiga dalam reality Show Superstar K4 (2014) yang diproduksi oleh Mnet. Pria yang mengidolakan Curt cobain Nirvana ini juga memiliki grup band beraliran rock, ia juga aktif sebagai DJ dan mengkomposisi lagu.



Sumber info dan foto: Soompi.com dan Wikipedia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Video Seks Mirip Jung Joon Young, Agency Turun Tangan"

Post a Comment